Gravure Idol ‘Matsumoto Nana’ Terjerumus ke Dunia JAV Karena Hasutan MUTEKI

Kemarin ada berita buruk sekaligus berita gembira untuk para penggemar Gravure Idol Matsumoto Nana karena Gravure Idol dengan 3 Size B100 W60 H89 akan meninggalkan dunia gravure dan terjun ke dunia JAV (Japan Adult Video) dibawah label Muteki. Label Muteki sendiri juga terkenal berhasil menjerumuskan banyak orang terkenal seperti Anggota Grup Idol, Gravure Idol, Artis, dan Penyanyi ke Dunia JAV (Japan Adult Video).

Matsumoto Nana memulai karir sebagai Gravure Idol di Tahun 2015, Beliau cukup populer karena ukuran dadanya yang mencapai 1 meter, selain itu beliau dikenal suka bermain Piano dan menonton sepakbola. Sebelum Matsumoto Nana, Gravure Idol Takahashi Shoko juga terjerumus ke dunia JAV karena MUTEKI, tapi Shoko langsung sukses di dunia JAV dan mendapat julukan Penyelamat Dunia JAV. Apakah Nanti Matsumoto Nana nanti akan bernasib sama ?

Sebenarnya sudah ada beberapa foto preview JAV pertamanya, tapi karena terlalu NSFW (Not safe for Work) maka tidak bisa saya post disini. Sebagai gantinya silahkan nikmati foto saat beliau aktif sebagai gravure idol dibawah ini, sambil menunggu JAVnya rilis 1 Maret 2017 nanti :


2 Comments

Leave a Reply