Artis JAV Tsukasa Aoi Menutup Akun Twitternya Karena Tidak Tahan Di-Bully Oleh Para Fangirl Jun Matsumoto

Kabar sedih buat para fans artis AV Tsukasa Aoi, kini kalian tidak bisa lagi menstalk doi via medsos dikarenakan doi telah menonaktifkan akun twitternya. Hal tersebut dilakukan doi diduga karena sudah tidak tahan lagi dibully oleh para fangirls Jun Matsumoto yang sangat beringas.

Seperti kita ketahui sebelumnya para fangirls garis keras Arashi sangat marah setelah mengetahui idolanya Jun Matsumoto diduga memiliki affair dengan artis AV cantik tersebut meskipun kabar tersebut masih belum bisa dipastikan keabsahannya.

Para fangirls garis keras tersebut meluapkan kemarahannya tersebut dengan membombardir twitter doi dengan twit kata-kata kasar dan umpatan. Berdasarkan pantauan salah satu staff kami yang mencoba mengakses akun doi yaitu @aoi_tsukasa7 mendapati laman akun doi sudah tidak tersedia lagi di page twitter.

Hmm kejam juga ya para fangirls tersebut melakukan cyber bullying terhadap doi. Seperti yang diketahui cyber bullying sangat berbahaya karena dapat mengakibatkan si korban bisa depresi bahkan berujung pada bunuh diri karena tidak tahan menghadapi penghinaan dan intimidasi. Jadi buat para pengguna media sosial hati-hati dan berbijaklah dalam menggunakan layanan gratis tersebut.

One Comment

Leave a Reply