Group Idol Rev.from DVL Yang Melahirkan Idol Yang Muncul Sekali Dalam 1000 Tahun Akan Membubarkan Diri Di Bulan Maret 2017

Buat anda para penggemar Idol yang muncul sekali dalam seribu tahun yaitu Hashimoto Kanna, ada kabar buruk untuk kalian semua. Karena grup idol Rev.from DVL tempat Hashimoto Kanna akan membubarkan diri pada akhir maret 2017. Sebagai perpisahan mereka nanti akan menggelar konser terakhir di Fukuoka Drum Logos & Akasaka BLITZ pada akhir bulan maret 2017 dan juga akan merilis BEST ALBUM.

Alasan pembubaran grup tersebut karena para anggotanya ingin serius memikirkan masa depannya masing-masing, Kalau Hashimoto Kanna sendiri pasti bisa melanjutkan karirnya di dunia hiburan sendirian. Sementara para member lain yang tidak begitu terkenal harus fokus mencari kerja, persiapan ujian masuk universitas, dan lain-lain.

Group Idol Rev.from DVL dibentuk pada tahun 2013 oleh Agency Active Hakata, Waktu itu namanya hanya DVL saja yang merupakan singkatan dari Dance, Vocal, & Love. Awalnya grup tersebut tidak berjalan sesuai harapan, sehingga mereka merevolusi dan mengganti nama grupnya menjadi Rev.from DVL. Selain itu berkat berkembangnya Popularitas Hashimoto Kanna yang dijuluki Idol yang muncul sekali dalam 1000 tahun, maka grup tersebut semakin populer dan akhirnya major debut di tahun 2014 dengan single LOVE-arigatou.

Leave a Reply