Mengunggah Foto Barunya Di Twitter, Uesaka Sumire Jadi Bahan Bacol dan Sekuhara Maniaks Jepang Yang Satu Ini

Lagi-lagi seiyuu cantik Uesaka Sumire mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari salah satu maniaksnya. Sebelumnya doi diketahui sempat menonaktifkan aktivitasnya di media sosial twitter akibat foto-fotonya diedit sampai tampak transparan oleh para maniaks.

Uesaka Sumire memang pantas diberi julukan bomb seksnya seiyuu karena kerap kali membuat para maniaks salkus sehingga mereka akhirnya melakukan hal tidak senonoh kepada doi seperti fotonya yang diedit sampai dengan komentar mesum yang meminta doi untuk debut menjadi artis JAV. Kali ini doi kembali disekuhara lagi oleh salah seorang maniaks Jepang setelah mengupload foto terbarunya di twitter. Pada foto tersebut doi mengunggah fotonya sembari mempromosikan majalah Voice Actress CRYSTAL yang sudah dijual di toko-toko.

Foto tersebut ternyata berhasil membuat birahi salah seorang maniaks dengan akun @yysmw naik dan akhirnya menjadikan foto tersebut sebagai bahan delusi fap-fapnya. Tidak sampai disitu, setelah selesai melampiaskan nafsu bejatnya tersebut sang maniaks dengan perasaan puas pun memberikan komentar sekuhara pada foto yang diunggah oleh Sumippe tersebut

Terjemahannya kira-kira bisa diartikan seperti ini : “Ah saya crott dengan sepenuh hati. Akhir-akhir ini Sumipe kurang greget. Tapi untuk foto yang satu ini, dibandingkan sama fotonya yang cosplay jadi miko minggu lalu nggak kalah mesumnya, anggunnya, dan lucunya. Pada akhirnya saya nyerah. Sumippe I Love You”

Berikut foto-foto Sumippe yang cosplay menjadi Miko tersebut mimin tampilkan :

Salah satu foto doi bahkan sempat diedit oleh maniaks

Hmm sungguh mengerikan ya perbuatan sekuhara dari maniaks Jepang tersebut, mudah-mudahan Sumippe tidak menonaktifkan akun twitternya lagi pasca kejadian tidak menyenangkan tersebut…

source : twitter

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!