Duo ClariS Akhirnya Menampakkan Dirinya Di Depan Publik Saat Menggelar Konser Di Budoukan

Untuk pertama kali dalam sejarah, duo member ClariS yang misterius akhirnya menampakkan wujudnya di depan publik. Penampakan wujud ClariS yang menggemparkan tersebut terjadi di konser doi yang bertajuk “Futatsu no Kamen to Ushinawareta Taiyo” yang digelar di Nippon Budoukan 10 Februari 2017 lalu. Pada konser live sebelumnya doi diketahui hanya muncul dalam bentuk animasi atau siluet bayangan.

Namun meskipun tampil di depan di umum, duo ClariS masih menyembunyikan mukanya dengan memakai topeng.

Di sela-sela konser duo Clara dan Karen sempat membuka topengnya namun mereka membelakangi para penonton dan tidak memperlihatkan wajahnya. Konser tersebut berlangsung sukses dan ramai dipenuhi oleh para fans ClariS.

Berikut foto-foto penampakan ClariS di konser tersebut :

Di konser tersebut, ClariS juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis single ke-16 mereka yang diberi judul ”Hitorigoto” dan akan menjadi lagu pembuka dari anime Eromanga-sensei. Anime ini diadaptasi dari light novel buatan Tsukasa Fushimi yang sebelumnya terkenal dengan karyanya yang berjudul Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai. ClariS juga sebelumnya pernah mengisi lagu pembuka dari anime OreImo tersebut.

Ralat : Maaf ada kesalahan dari website yang beritanya kami terjemahkan, sedikit revisi dari kami duo ClariS telah menampakkan dirinya secara langsung di muka umum sebelumnya, mereka menampakkan dirinya pada konser mereka yang bertajuk ClariS 1st Live ~ tobira no saki e ~ dan ClariS 1st HALL CONCERT ~ Hoshininegaiwo… Tsuki Ni Inori O…~. Namun pada konser di Budoukan yang baru dihelat tersebut duo Claris sempat melepaskan topeng untuk pertama kalinya meski membelakangi penonton.

source : wowjapan entameclip

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.