NITTA EMI AKAN MERILIS ARTIST BOOK PERDANANYA PADA 25 FEBRUARY 2017

Nitta Emi atau yang akrab disapa Emitsun adalah nama yang sangat tidak asing lagi terutama dikalangan Love Livers! Doi adalah seiyuu dari Kousaka Honoka leader dari School Idol group μ’s. Selain didunia idol, Emitsun juga dikenal di dunia perkartuan berkat perannya sebagai Anjo Tokoha dari Cardfight!! Vanguard G atau jika kamu telah mengikuti dari awal karirnya kamu pasti tidak asing dengan nama Morizono Ricca dari Da Capo III. Setelah sekian lama jarang terdengar dan beberapa penampilan terakhirnya menunjukan perubahan yang cukup signifikan. Emitsun akan kembali dengan meluncurkan Artist Book perdananya yang diberi judul Emi no HO.HO.E.MI Happy Music♪ (新田恵海のほ・ほ・え・みHappy Music♪) pada 25 February 2017.

Emi no HO.HO.E.MI Happy Music akan menggunakan format buku full color yang beirisi 10 chapter laporan serialisasi oleh Emitsun yang masih dibawah naungan perusahaan majalah musik anime  LisAni! dari tahun 2015-2016. Pada buku ini dijelaskan bahwa Emitsun mempelajari bermacam-macam genre musik yang ada di dunia, seperti Rock, Hawaian, Soul/R&B, sampai musical.

cover dari “Nitta Emi no HO.HO.E.MI Happy Music♪”

Buku ini akan dirilis dengan harga 3.240 Yen, dengan daftar chapter sebagai berikut:

Chapters:

Chapter 01: Her music history

Chapter 02: Rock -Emo-

Chapter 03: Rock -Hard Rock-

Chapter 04: Hawaian Music

Chapter 05: Soul/R&B

Chapter 06: Swedish Music

Chapter 07: Movie Soundtrack

Chapter 08: Brazilian Music

Chapter 09: Taiwanese Music

Chapter 10: Musical Songs

Dan untuk mendapatkannya bisa cek toko-toko vvibu dibawah ini:

Amazon JP

Rakuten JP

7Net

Tsutaya

HMV

Tower Records Online

chara-ani

Tidak hanya sekedar merilis buku, Emitsun juga akan mengadakan sesi talk and hand-out di Gamers Akihabara pada tanggal 3 Mei 2017,  HMV & BOOKS Tokyo pada 3 Juni 2017, Animate Akihabara pada 4 Juni 2017,  Animate Nagoya pada 17 Juni 2017 dan terakhir Gamers Osaka Namba pada 18 Juni 2017.

Agar lebih tertarik silahkan cek sampel dari “Nitta Emi no HO.HO.E.MI Happy Music♪” 

Selain itu ada juga sesi spesial bersama sahabat baiknya yang juga dari dunia peridolan yaitu Eriko Nakamura (Haruka Amami dari Idolm@ster)


Tak lupa jika kamu membeli dari toko tertentu akan mendapatkan Bromide sebagai berikut:

Gamers/HMV/Bunkyodo
Animate/Tower Records/Toranoana

Menarik bukan? ayok support kembalinya Emitsun! segera hubungi reseller langgananmu atau mungkin minta tolong teman mu di Jepang untuk membelikannya!! infomasi lebih detail bisa dilihat di halaman resmi M-ON!

 

Sumber: Crunchyroll

 

 

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.