Merasa Jijik Handshake Dengan Wota Menjadi Salah Satu Alasan Aktris Fumika Shimizu Pensiun Dari Dunia Hiburan

Aktris Fumika Shimizu yang karirnya sedang bersinar, baru-baru ini telah membuat heboh para fansnya dengan memutuskan pensiun dini dari dunia hiburan dan bergabung dengan organisasi keagamaan kontroversial Jepang Happy Science.

Menggunakan nama Sengen Yoshiko, doi hari ini merilis sebuah buku pengakuan berjudul “Zenbu, itchau ne.” (Saya akan memberitahu semuanya) yang isinya menceritakan segala sesuatu yang pernah dialaminya dalam dunia hiburan termasuk pengalaman tidak menyenangkan yang pernah dialaminya.

Dalam bukunya tersebut, mantan heroine Kamen Rider Fourze itu bercerita pernah dipaksa untuk melakukan gravure menggunakan bikini meskipun pada awalnya doi menolak karena hal tersebut bertentangan dengan hati nuraninya. Namun karena tuntutan pekerjaan, pada akhirnya doi menuruti hal tersebut padahal saat itu usia doi baru menginjak 15 tahun.

Ilustrasi idol yang jijik ketika handshake dengan wota yang tangannya lengket berlendir

Tidak berhenti sampai disitu, doi juga menceritakan pengalaman tidak menyenangkannya ketika melakukan event handshake. Di event tersebut doi terpaksa harus bersalaman dengan seorang wota yang tangannya lengket berlendir. Doi sangat tidak nyaman dengan event tersebut dan doi merasa jijik ketika membayangkan wota yang tidak doi kenali tersebut mungkin akan fap-fap sambil menonton video dan memandangi foto gravurenya tersebut.

Dalam buku tersebut doi juga menceritakan pada saat doi berusia 16 tahun, doi pernah dilingkupi dengan perasaaan yang kosong amat sangat dan doi mengakui sempat melakukan percobaan bunuh diri. Mengenai peran terbarunya dalam Tokyo Ghoul live action, doi juga merasa tidak nyaman memerankan karakter Touka Kirishima yang merupakan ras pemakan daging manusia karena tidak sesuai dengan hati nurani dan ideologinya.

Penampakan pertama doi setelah pensiun dari dunia hiburan

Baru-baru ini doi melakukan check-up ke dokter yang hasilnya doi didiagnosis mengalami gangguan fisik dan mental dan mengharuskannya istirahat dari dunia hiburan yang pada akhirnya membuat doi memutuskan pensiun dari dunia showbiz Jepang dan mengabdikan dirinya menjadi pengikut organisasi kultus.

Hmmm kasihan juga ya doi frustasi sampai segitunya, ternyata dunia hiburan Jepang tidak seindah yang orang-orang pikirkan. Oh ya doi membuka akun twitter baru dan buat kalian yang mau menyemangati doi dapat mengirimkan twit ke akun doi dengan id : @sengen777. Semoga setelah mengundurkan diri dari dunia hiburan doi bisa lebih relaks dan menjadi dirinya yang apa adanya.

source : yahoo.co.jp itmedia

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.