Blu-ray Washio Sumi Wa Yuusha De Aru Part I Dipastikan Rilis Bersamaan Dengan Penayangan Film Layar Lebarnya.

Kabar gembira bagi kamu yang tidak sabar untuk menyaksikan prolog dari Yuki Yuna yaitu Washio Sumi no Sho– <Chapter 1> “Tomodachi” atau yang disingkat WASUYU, tak perlu menunggu berbulan-bulan karena Blu-ray dari film layar lebar tersebut akan dirilis pada hari yang sama saat penayangan filmnya!! Berita buruknya Blu-ray WASUYU hanya akan dijual di lokasi screening saat film itu diputar. 🙁 tapiharusnyaselaluadajalanlahya  

Cover Blu-ray untuk film part 1 “Tomodachi”

Washio Sumi no Sho <Chapter 1> “Tomodachi” akan diputar pada 18 – 19 Maret di Jepang, jadi hanya pada tanggal tersebut Blu-ray Chapter 1 ini bisa didapatkan, itupun hanya di bioskop yang memutar film ini. Blu-ray WASUYU Part 1 akan dibandrol dengan harga 7000 Yen, dengan ilustrasi cover Washio cantik buatan BUNBUN.

Selain Blu-ray, bebereapa barang yang dijual saat pemutaran Film Washio Sumi no Sho <Chapter 1> “Tomodachi diantaranya sebagai berikut:

-Tapestry gayB2 Wasuyu ilustrasi dari Takahiro IV yang dibandrol dengan harga 3500 Yen. woykokadayunatogo 

-Rubber strap set isi enam yang ilustrasinya dibuat oleh Takahiro IV juga, tingginya sekitar 6cm

Item diatas tadi merupakan rilisan dari Studio Gokumi

Selanjutnya adalah poster WASUYU Team ilustrasi oleh BUNBUN berukuran B3 yang dibandrol dengan harga 2500 Yen, ada beberapa barang lagi namun sayang belum ada sample fotonya seperti:

  • Clear file set seharga 700 Yen
  • Gantungan kunci aklirik seharga 700 Yen
  • Gelas seharga 1200 Yen
  • Parka seharga 6000 Yen <<<Penasaran kayak apa

Semua barang diatas kali ini adalahh buatan Movic.

Posternya cukup menarik, bisa kayaknya ini saya nitip admin Gasbux buat beliin hahaha!!

 

Washio Sumi no Sho adalah bagian dari Project Yuki Yuna musim ke-2, walaupun sebenarnya Washio adalah Prolog dari Yuki Yuna Wa Yuusha De Aru. Masih bercerita tentang “pahlawan” yang ditunjuk oleh Shinju-sama untuk mempertahankan dunia yang sudah hampir kiamat dari serangan para Vertexes. Mengambil timeline 3 tahun sebelum Yuki Yuna, dimana ini merupakan cerita masalalu dari Togou Mimori ketika masih SD masih dengan nama “Washio Sumi”, selain Tougou, disini juga diceritakan tentang Nogi Sonoko gadis penuh perban yang ditemui oleh Yuna & Toguo. Untuk Seiyuu yang terlibat diantaranya adalah Mimori Suzuko yang memerankan Washio Sumi, Hanazawa Kana yang memerankan Nogi Sonoko dan dedek imut Hanamori Yumiri yang memerankan Gin Minowa.

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!