Author Doujin NTR Rem “Nekoi Hikaru” Yang Rumahnya Terbakar Mendapatkan Dukungan Dan Simpati Dari Para Fans

Kabar sedih kembali merundungi dunia perwibuan, kali ini kabar tersebut datang dari seorang doujin mangaka dengan nama alias Nekoi Hikaru. Beberapa saat yang lalu mangaka tersebut mengalami nasib nahas karena ditimpa kemalangan yang beruntun. Kejadian tersebut berawal dari kebakaran yang terjadi di rumahnya. Beruntung sensei dan keluarganya selamat hanya sedikit terhirup asap, tidak mengalami luka yang serius dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Pasca kejadian tersebut, sensei pun kembali mendatangi rumahnya dan melihat apakah ada barang yang masih tersisa dan masih bisa diselamatkan.

Namun setelah melakukan pengecekan ternyata semua barang-barang berharganya sudah hangus menjadi arang.

Barang-barang tersebut antara lain Cintiq 27HD, Cintiq 13, PS3, PS4, airsoft gun dan ero manga koleksinya. Yang lebih menyakitkan semua manuskrip dan data kerjanya juga hangus tidak bersisa dilalap api. Kemalangan tidak terjadi sampai disitu, dua ekor kucing peliharaannya yang bernama Ruby dan Kuma juga turut meregang nyawa akibat kebakaran tersebut.

Sensei tampaknya sangat sedih dengan hal tersebut, di twitter sensei bercerita setelah membuka handphonenya, beliau melihat foto mendiang kucingnya dan langsung menangis seketika menyesal tidak dapat menolong kucingnya tersebut. Sensei berterima kasih kepada kucingnya tersebut karena telah menemaninya selama lima tahun.

Setelah kejadian tersebut sang sensei pun berusaha untuk bangkit kembali. Ternyata data doujinshi Rem tersebut tidak sepenuhnya hilang karena ada seorang temannya yang menyimpan data file tersebut.

Sensei juga kembali mengulang pekerjaannya yang sebelumnya meskipun agak kesulitan mengerjakannya karena bahan referensinya telah hangus terbakar.

Namun lagi-lagi cobaan kembali menghampiri sang sensei. Ketika mengunjungi Taiwan untuk menghadiri event FF29 beliau harus diopname di rumah sakit selama 3 hari karena didiagnosis menderita penyakit peradangan usus.

Tidak sampai disitu saja, setelah sembuh hardisk sang sensei yang berisikan semua data kerjanya juga rusak dan membuatnya hampir putus asa.

Di event FF29 sensei bertemu dengan Firelink Shrine Woman dari game Dark Souls dan bercanda langsung melakukan save dan level up supaya tidak terkena nasib sial lagi

Namun dibalik semua cobaan dan ujian pasti akan ada hikmahnya. Nasib nahas yang dialami oleh sang sensei mendapat simpati dari para fansnya, doujinshi Rem hasil karya sang sensei ternyata habis terjual di event FF29 Taiwan.

Selain itu, doujinshi Rem tersebut juga akan dicetak ulang dan didistribusikan oleh Melon Books dan Toranoana.

Para fans juga menyemangati sang sensei dengan mengirimkan twit-twit dukungan melalui media sosial twitter. Mereka kagum dengan kesabaran dan ketegaran sang sensei yang kuat dalam menghadapi cobaan beruntun tersebut. Dukungan tersebut datang dari fans baik itu Jepang maupun dari luar Jepang. Berikut beberapa twit dukungan dari para fans tersebut mimin tampilkan :

Hmm semangat ya sensei jangan menyerah dalam menghadapi berbagai cobaan yang datang karena pasti ada hikmah yang besar dibalik ujian tersebut.

source : @zks999

Leave a Reply