Bentuk Detail Dari Form Humanoid Shin Godzilla Diperlihatkan Di Event Wonfes 2017

Shin Godzilla adalah film kaijuu Jepang yang menampilkan Godzilla yang diproduksi dan didistribusikan oleh Toho. Film ini merupakan film terbaru dari waralaba Godzilla Jepang dimana film terakhir berjudul Godzilla: Final Wars dibuat pada 12 tahun lalu. Disutradari oleh Hideaki Anno dan Shinji Higuchi, film ini berhasil merajai box office Jepang dan membuat para penonton berdecak kagum dengan penampakan sang raja monster yang berbeda dari sebelumnya.

Dalam film tersebut, sang Godzilla memiliki 5 macam perubahan bentuk dimulai dari bentuk juvenile form sampai dengan bentuk terakhir yaitu humanoid form. Berikut penampakan evolusi dari Shin Godzilla tersebut mimin tampilkan :

Bentuk Pertama
Bentuk Kedua
Bentuk Ketiga
Bentuk Keempat
Bentuk Kelima

Bentuk kelima atau humanoid form Shin Godzilla tersebut hanya muncul sesaat di akhir film tersebut dan banyak dari penonton yang penasaran dengan penampakan detail dari wujud tersebut.

Nah di ajang Wonfes 2017 yang digelar pada hari ini, Shin Godzilla membuka eksibisi dan menampilkan berbagai form dari Shin Godzilla yang ada termasuk form humanoid tersebut.

Berikut penampakan detail dari form humanoid Shin Godzilla tersebut mimin tampilkan :

Selain mengeluarkan humanoid form, ternyata dalam ekor Shin Godzilla tersebut juga terdapat sebuah mata yang besar dan tampak mengerikan :

Wah seram banget ya, tidak terbayang bagaimana jadinya jika pihak berwenang Jepang dalam film tersebut gagal membekukan Godzilla dan form kelima tersebut berhasil lepas.

Selain detail form dari Shin Godzilla, di event tersebut juga ada seorang cosplayer cantik dengan id : @mokorosu yang tampak imut mengcosplaykan Shin Godzilla :

Film Shin Godzilla sendiri rencananya akan merilis DVD dan Bluraynya pada tanggal 22 Maret 2017 mendatang. So buat para pembaca yang suka sama film keren ini dan ingin menonton ulang, dapat langsung memesan film tersebut di situs belanja online kesayangan kalian.

source : gigazine @moichi @suekichiii

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!