Pihak Kepolisian Jepang Berhasil Menangkap Seorang Maniaks Yang Diduga Ingin Membunuh Seiyuu Nana Mizuki

Kabar tidak mengenakkan kembali menerpa dunia perseiyuuan, Departemen Kepolisian Akasaka pada hari ini berhasil menangkap seorang maniaks yang diduga ingin membunuh seiyuu cantik Nana Mizuki. Pelaku yang belakangan diketahui adalah seorang pekerja paruh waktu bernama Akihiro Fukushima (32) tersebut berhasil dibekuk oleh polisi di Kota Nagahama, Prefektur Shiga.

Penampakan yang diduga merupakan sang pelaku

Menurut keterangan sang pelaku, ybs sebelumnya mengirimkan email kepada Nana Mizuki yang inti pesannya dia kangen dan ingin bertemu dengan doi, namun pesan tersebut tidak kunjung dibalas oleh doi dan akhirnya mengakibatkan sang pelaku emosi.

Pelaku tersebut akhirnya meluapkan emosinya tersebut dengan mengirimkan berbagai kicauan konstan di twitter yang isinya bernada mengancam tidak akan memaafkan doi dan ingin doi mati saja. Selain itu sang pelaku juga berkali-kali mengirimkan blackmail yang ditujukan ke manajemen yang mengelola fansclub Nana Mizuki sehingga mengganggu aktivitas dari manajemen tersebut.

Polisi pun segera menyelidiki kasus itu setelah menerima laporan ancaman dan akhirnya berhasil mengungkap pengguna twitter tersebut ternyata bernama Fukushima. Pasca kejadian tersebut, pihak agensi doi pun meningkatkan keamanan di event-event yang dihadiri oleh doi.

Wah seram banget ya, btw ini bukan pertama kalinya doi menerima ancaman pembunuhan. Sebelumnya pada tahun 2008 doi juga sempat mendapatkan ancaman pembunuhan dari seorang maniaks yang juga merupakan pekerja paruh waktu. Maniaks yang juga pada akhirnya dibekuk oleh polisi tersebut memposting pesan akan membunuh Nana Mizuki dan fansnya di forum 2channel.

source : yahoo

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.