30 Detik Single Terbaru Mimorin Dalam CM Terbaru Washio Sumi Wa Yuusha De Aru

Kurang dari sebulan lagi film layar lebar  Washio Sumi no Sho– <Chapter 1> “Tomodachi” aka tayang di theater Jepang. Pada 21 February 2017 kemarin, pihak Pony Canyon baru saja mengunggah 30 detik CM terbaru dari film tersebut. Selain menampilkan beberapa adegan baru, single terbaru dari Mimori Suzuki yakni 「Sakiwafuhana」 turut mengiringi  bagian pertama dari film Trilogy yang merupakan bagian dari proyek Yuki Yuna musim ke-2.

langsung saja di check:

Untuk 「Sakiwafuhana」 akan dirilis resmi pada 12 April 2017, hampir sebulan setelah filmnya rilis. Selain CM, cover ilustrasi untuk lagu penutup dari  Washio Sumi no Sho– <Chapter 1> “Tomodachi” juga diperlihatkan:

“FRIENDS”

Dengan Track list sebagai berikut:

  1. Tomodachi
  2. Tomodachi<Washio Sumi Solo ver.>
  3. Tomodachi <Instrumental>

“Tomodachi” akan diisi oleh tiga seiyuu utama dari Washio Sumi yaitu “Mimori Suzuko”, “Kana Hanazawa”, dan “Hanamori Yumiri”. Sementara Mimorin akan mendapatkan bagian solo sendiri untuk lagu ini. Yang menangani liriknya adalah Nakamura Kanata dan komposernya adalah  EFFY. Seperti yang saya tulis pada artikel sebelumnya, lagu penutup “Tomodachi” akan dirilis 3 hari sebelum filmnya tayang, yaitu pada 15 Maret 2017 dengan harga 928 Yen.

 

Rasanya sudah tidak sabar untuk menyaksikan Mimorin kembali menjadi Yuusha 🙂

 

Leave a Reply