Wah Ex-Member NMB48 Takano Yui Ternyata Ikut Ambil Bagian Di Film Tokusatsu Indonesia Bima X: Revenge Of Darkness

Buat para pecinta tokusatsu di Indonesia pasti sudah tidak sabar ingin menyaksikan film layar lebar Satria Heroes Bima X: Revenge of Darkness. Reino Barack selaku eksekutif produser Bima-X sengaja mendatangkan sutradara dan penulis dari Jepang yaitu Maihara Kenzo dan Kihara Daisuke agar mendapatkan kualitas cerita dan konten yang lebih bagus. Proses syuting film ini juga sebagian besar akan diadakan di negeri sakura Jepang untuk memberikan sesuatu yang lebih kepada para penonton khususnya para pecinta tokusatsu.

Nah buat kalian yang sudah menonton cuplikan trailer dari film tokusatsu Satria Heroes Bima X: Revenge of Darkness, pasti kalian dibuat penasaran dengan penampakan sesosok gadis cantik berkacamata yang lihai berkelahi di trailer tersebut. Usut punya usut ternyata gadis cantik tersebut adalah Ex-Member NMB48 bernama Takano Yui.

Doi sempat bergabung dengan NMB48 team M pada bulan Mei 2011 sebelum akhirnya memutuskan graduate pada bulan Juli 2015. Doi diberi julukan Yuipon oleh para fansnya karena doi menyukai saus ponzu yang disiramkannya ke nasi putih. Saus ponzu sendiri adalah saus yang terbuat dari jeruk dan biasanya digunakan dalam masakan khas Jepang.

Doi juga mempunyai kelebihan di bidang olahraga, doi dapat melakukan gerakan gymnastik dengan sangat fleksibel. Peran doi dalam film tokusatsu Satria Heroes Bima X: Revenge of Darkness masih misterius dan belum diumumkan. Buat yang mau kenal doi lebih dekat dapat memfollow akun twitter doi di link berikut : @yuipooon12_06

Film Satria Heroes Bima X: Revenge of Darkness yang juga diperankan oleh Yayan Ruhian, Christian Loho, Fernando Surya, dan Stella Cornelia direncanakan akan dirilis pada bulan Mei 2017 mendatang.

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!