Para Netizens Dibuat Tercengang Dengan Penampakan Ibu-Ibu Berumur 50 Tahun Yang Bercosplay Menjadi Sonico

Lagi-lagi para wibu kembali dibuat gempar dengan berita heboh dari ranah dunia percosplayan. Kehebohan kali ini bukan bersumber dari drama waifu “merk bola volley” mereka yang hanya memakai syal. Seperti yang kita ketahui para wibu sangat sensitif dengan para cosplayer yang mencosplaykan karakter waifu kesayangan mereka. Sedikit saja ada ketidakcocokan semisal karakternya tidak mirip atau sang cosplayer melakukan perubahan pada karakter waifu mereka, maka para wibu akan marah dan membash mereka habis-habisan.

Kegemparan kali kali datang dari seorang selebriti Jepang yang mengcosplaykan salah satu karakter waifu sejuta umat para wibu. Adalah Mika Kano yang populer sebagai Kano Sisters bersama Kyoko Kano yang bercosplay menjadi Sonico tersebut. Mika Kano yang lahir pada tanggal 23 September 1967 tersebut membuat gempar karena doi pada tahun ini ternyata sudah genap berumur 50 tahun.

Melihat dari umurnya tentu para wibu sudah pasti akan menolak seorang ibu-ibu berumur 50 tahun untuk bercosplay menjadi waifu kesayangan mereka karena tidak cocok dengan umur Sonico yang masih ABG. Tetapi seperti kata pepatah, jangan menilai buku dari sampulnya berikut penampakan doi yang bercosplay menjadi Sonico tersebut :

Ide untuk bercosplay menjadi Sonico didapatkan oleh doi setelah banyaknya permintaan dari para fans yang meminta doi untuk bercosplay menjadi karakter tersebut. Doi menyanggupi permintaan dari para fans dan bercosplay menjadi Sonico yang memakai seifuku. Tidak berhenti sampai disitu, doi memberikan tambahan fanservice kepada para fans dengan bercosplay menjadi Sonico yang memakai bikini. Berikut penampakannya :

Sontak para fans pun dibuat heboh dan menggila dengan penampakan dari cosplay doi tersebut. Seperti yang kita ketahui Sonico adalah karakter waifu yang memiliki aset yang besar dan oppai doi cocok dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Sonico tersebut. Oh ya buat kalian yang mau mengenal doi lebih dekat dapat mengunjungi lineblog doi di link berikut : http://lineblog.me/kanosisters/

So bagaimana weebs pendapat kalian mengenai penampakan cosplay Sonico dari ibu-ibu berumur 50 tahun tersebut? Jangan meremehkan The Power Of Emak-Emak ya kalau ngga mau kelar hidup loe 🙂

source : ameblo kano sisters

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!