Demi Totalitas, Cosplayer Mashu Ini Rela Melakukan Photo Shoot Di Pegunungan Bersalju Dengan Ketinggian 2000 Meter!

Lagi-lagi seorang cosplayer Jepang nenunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam menekuni hobinya. Demi menghayati karakter Mashu Kyrielight dari game Fate/Grand Order yang diperankannya, cosplayer cantik bernama Yu tersebut rela mendaki sebuah gunung bersalju dengan ketinggian 2000 meter untuk melakukan photo shoot.

Seperti yang kita ketahui karakter Mashu dalam game tersebut bekerja untuk Chaldea Security Organization yang merupakan sebuah lembaga rahasia yang berada bawah naungan PBB dan didirikan dengan tujuan memastikan keberlangsungan hidup umat manusia.

Organisasi tersebut memiliki sebuah tempat penelitian yang berada pada bagian teratas di wilayah pegunungan bersalju Kanada.

Hasil Photo shoot yang dilakukan oleh doi tersebut pun sangat indah dengan latar belakang gunung bersalju dan awan biru persis seperti yang ada dalam ilustrasi gamenya. Berikut penampakan photo shoot doi mimin tampilkan :

Untuk meyakinkan para netizens bahwa foto tersebut bukan merupakan hasil editan photoshop, doi memposting sebuah foto dimana tampak bagian kakinya terbenam di permukaan salju yang lumayan tebal.

Foto hasil cosplay doi tersebut pun menuai banyak pujian dari para netizens dan foto tersebut sudah di retweet hingga ribuan kali. Berikut beberapa komentar para netizens yang terkesima dengan hasil photo shoot doi tersebut :

“Me.. Mengagumkan..!!!!Pegunungan salju beneran…!!!

“Amazing! Menakjubkan!”

“Menakjubkan dan imut \(//∇//)\”

“Cantik”

So bagaimana weebs pendapat kalian mengenai potses Mashunya doi di pegunungan salju tersebut? Keren bukan? Oh ya buat kalian yang mau melihat hasil potses lain doi yang tidak kalah menarik atau mengenal doi lebih dekat dapat memfollow akun twitter doi pada link berikut : @yu_know_what

Happy Hunting 🙂

source : @yu_know_what

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!