Illustrator Light Novel ‘Bokuro Tenshi Dokuro-Chan’ Meninggal Dunia

Grup Literatur Kenou Kousoku Koutsou kemarin mengumumkan kalau Illustrator & Character Designer dari Bokusatsu Tenshi Dokuro-chan yaitu Torishimo meninggal dunia pada tanggal 20 Februari 2017. Yang mengkonfirmasi kabar ini adalah Kitagawa Yuri yang merupakan Staff di Perusahaan Eroge August Soft, beliau juga menambahkan kalau pemakamannya sudah dilangsungkan pada 24 Februari 2017.

Berita kematian ini tentu saja membuat kaget para penggemarnya, apalagi banyak diantara mereka yang bertemu Torishimo pada Comicket 91 dan waktu itu tidak melihat keanehan apapun. Sedangkan penyakit yang menyebabkan kematian beliau masih belum diungkapkan untuk saat ini. Saya mewakili segenap staff Otacouncil turut berduka cita, apalagi beliau adalah yang saya kagumi saat saya memasuki dunia ini.

Torishimo dulu bekerja sama dengan Okayu Masaki untuk membuat Light Novel Bokusatsu Tenshi Dokuro-chan yang terbit mulai 2003 sampai 2007. Novelnya kemudian diadaptasi menjadi TV Anime di tahun 2005 dan OVA di tahun 2008. Selain itu Torishimo juga mengerjakan berbagai Illustrasi Light Novel selain Dokuro-chan seperti Himitsu no Tech Girls, Nishigami-sanchi no Desuko-chan, Orito no Onmyodo, 100-nenme no Hatsukoi dan lain-lain.

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!