Mbak Akino Dari Bless4 Akhirnya Resmi Mengumumkan Berita Bahagia Pertunangannya Hari Ini

Kabar gembira datang dari dunia peranisongan, pada hari ini mbak Akino dari bless4 resmi mengumumkan berita pertunangannya. Berita bahagia doi tersebut diumumkan di akun medsos bless4. Tampak dalam foto doi memamerkan cincin pertunangannya di event single terbaru bless4 yang berjudul Sayonara.

Selain itu akun bless4 juga mengunggah penampakan doi yang tampak anggun dan cantik mengenakan baju pengantin di sebuah gereja.

bless4 adalah vokal grup dari Jepang yang dibentuk di Amerika Serikat dan terdiri dari 4 bersaudara anggota keluarga Kawamitsu. Keempat bersaudara tersebut adalah Akashi, Kanasa, Akino dan Aiki. bless4 memulai debutnya pada tahun 2003 dengan single “Good Morning! Mr. Sunshine “. Salah satu lagu Akino yang paling melekat dalam hati para fansnya adalah “Sousei no Aquarion” yang digunakan sebagai opening theme untuk serial anime “Sousei no Aquarion”.

Selain itu lagu “Extra Magic Hour” yang digunakan untuk opening theme “Amagi Brilliant Park” dan “Miiro” yang digunakan untuk opening theme “Kantai Collection” juga populer dan masuk peringkat 10 besar tangga Oricon tidak lama setelah dirilis.

bless4 sendiri sudah dua kali mengunjungi Indonesia dalam event AFAID yaitu pada tahun 2012 dan tahun 2016. Staff kami sempat berpapasan dan berbincang-bincang dengan bless4 pada saat mereka ke Indonesia dan mereka mengatakan sangat senang berada di Indonesia karena orangnya ramah dan ingin kembali lagi ke Indonesia sedianya kalau diundang kembali.

Wah selamat ya mbak Akino, btw kapan-kapan main ke Indonesia lagi ya ^.^/

source : @bless4_AKAA

Leave a Reply