Seiyuu Unit ‘Sphere’ Akan Hiatus Sampai Tahun 2019

Di Konser Sphere Super Live 2017 Miracle Sphere yang diadakan di Yoyogi Daiichi Gymnasium hari ini diumumkan kalau Seiyuu Unit Sphere yang beranggotakan Tomatsu Haruka, Kotobuki Minako, Toyosaki Aki, Takagaki Ayahi akan hiatus sampai tahun 2019. Tapi mereka tidak akan langsung hiatus hari ini, melainkan akan hiatus setelah Sphere live tour 2017 yang dimulai Juni 2017 nanti. Alasan kenapa hiatusnya sampai 2019 adalah karena tahun 2019 nanti adalah Ulang Tahun ke-10 Sphere dan mereka berjanji akan kembali dengan luar biasa.

Alasan Hiatusnya kemungkinan besar karena para personelnya ingin fokus ke karirnya masing-masing, apalagi popularitas mereka mulai tersaingi adiknya yaitu Seiyuu Unit TrySail. Tapi ada juga spekulasi yang beredar kalau hiatus karena ada salah seorang anggotanya yang sakit dan mungkin juga hamil, bagaimana menurut kalian ?

Sphere selama ini sudah banyak menyanyikan lagu tema berbagai anime terkenal seperti Hanasaku Iroha, Otome Youkai Zakuro, Natsuiro Kiseki, Hatsukoi Limited, Denpa Kyoushi, Ichiban Ushiro Daimaou, Shinryaku!? Ika Musume, Sora no Manimani, Soushin Shoujo Matoi, Yuusha ni Narenakatta Ore wa Shibushibu Shuushoku wo Ketsui Shimashita, Yoru no Yatterman, dan lain-lain.

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.