Single Ke-3 Aqours 「HAPPY PARTY TRAIN」Memperlihatkan Video Klip Versi Pendeknya!!

Aqours Uranohoshi Jougakuin Namahousou!!!  adalah acara bulanan seiyuu Aqours yang biasa tayang di niconico, Bandai Channel dan Line Live. Ada yang spesial di acara Namahousou kemarin (3 Maret 2017), karena selain membahas kesan-kesan saat 1st live Aqours kemarin, ada sesi pemutaran video klip dari single terbaru Aqours yaitu 「HAPPY PARTY TRAIN」.

「HAPPY PARTY TRAIN」merupaka single ke-3 dari Aqours dimana Matsura Kanan berhasil melesat from zero to hero, berhasil menumbangkan Tsushima Yoshiko Yohane yang sebelumnya sempat memimpin.

WHY KANAN NIKUNG YOHANE DI AKHIR?!

Single 「HAPPY PARTY TRAIN」akan dirilis pada 5 April 2017, dimana untuk versi Blu-ray akan dibandrol dengan harga ¥3,000 (belum termasuk pajak) dan versi DVD ¥2,000 (belum termasuk pajak). Single ini akan berisi satu buah MV 「HAPPY PARTY TRAIN」4 buah lagu dan 3 buah drama CD.

Setlistnya sebagai berikut:

  1. HAPPY PARTY TRAIN
  2. SKY JOURNEY
  3. Shoujo Ijou no Koi ga Shitai
  4. HAPPY PARTY TRAIN (Off Vocal)

Drama Part :

  1. 団結! 私たちのサバイバル
  2. 怪奇! 真夜中のミステリー
  3. 奇跡! 未来へのトレジャー

Seperti biasa ada drama ga jelas lagi!! hahaha

Menurut saya pribadi 「HAPPY PARTY TRAIN」cukup bagus, dengan konsep kereta dan bibir seksi Kanan!! Mungkin beberapa dari kalian ada yang familiar dengan kostum mereka? Ya! di awal serial TV Love Live! Sunshine!! dulu, Youchang pernah mengajukan konsep kostum masinis untuk Chika, namun Chika langsung menolaknya, siapa sangka ternyata malah diapakai juga di single ke-3.

So, buruan PO selagi masih sempat!! segera hubungi seller langganan mu~

Oh iya, selain soal single terbaru, di acara Namahousou kemarin juga di umumkan para sub unit dari Aqours akan datang ke beberapa acara School Idol Fest ‘Zenkoku Taikai & Mini Kanshasai’ yang mupakan festival SIF  besutan Bushimo.

  1.  AZALEA 01 April 2017 di Intex Osaka
  2. CYaRon! 23 April 2017 di Plaza Verde Numazu
  3. Guilty Kiss 07 Mei 2017 di Tokyo Bight Sight berbarengan dengan Bushiroad 10th Festival

Pendaftaran mengikuti event tersebut baru akan dimulai pada 8 Maret 2017 jam 12:00 JST nanti.

Leave a Reply