Versi Pendek Dari Video Klip 「Sakiwafuhana」 Milik Mimori Suzuko Baru Saja Diperlihatkan!!

Kabar gembira bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan single ke-7 dari Mimori Suzuko atau yang akrab disapa Mimorin/Mimo-chan, kemarin malam tepatnya pada 03 Maret 2017, chanel resmi Anime PONY CANYON baru saja mengunggah video klip dari single terbaru Mimorin yaitu「Sakiwafuhana」.

Kabarnya video klip ini diambil di Shikoku loh, bisa dilihat dari bangunan-bangunannya. Pastinya agar tema dewa-dewa di “Yuusha de Aru” lebih terasa, karena Yuki Yuna Wa Yuusha De Aru sendiri mengabil seting tempat di Shikoku juga. Tak lupa “bunga-bunga dan bintang” dalam liriknya yang merupakan ciri khas dari “Yuusha de Aru”.

「Sakiwafuhana」merupakan single ke-7 dari Mimorin yang juga merupaka lagu pembuka dari film trilogy “Washio Sumi wa Yuusha de Aru”, dimana Mimorin juga terlibat sebagai pengisi suara dari salah satu tokoh utamanya yaitu Washio Sumi. 「Sakiwafuhana」 akan dirilis pada 12 April 2017, CD+DVD first press akan dibundle dengan harga 1,890 Yen (sudah termasuk pajak) sedangkan untuk CD saja 1,350 Yen (sudah termasuk pajak). Untuk informasi bromide yang didapat jika kamu Pre-order bisa lihat tautan resmi dari web mimorin dibawah ini:

http://mimorin.com/discography/7thsg_shokai/

Untuk setistnya:

  1. Sakiwafuhana
  2. Koi wa Illusion
  3. Sakiwafuhana  [Instrumental]
  4. Koi wa Illusion  [Instrumental]

Jangan lupa untuk PO yah 🙂 dan filmnya tayang 14 hari lagi di Jepang!!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.