Waduh Seiyuu Aqours “Arisa Komiya” Tampil Telanjang Dan Beradegan Panas Di Filmnya Yang Berjudul Yumeji Ai no Tobashiri

Pesona seiyuu “Dia Kurosawa” Love Live! Sunshine!! “Arisa Komiya” tentu sudah tidak diragukan lagi. Parasnya yang cantik dan senyumnya yang menawan tentu bisa membuat para Love Livers kepincut dan menjadi wotanya doi. Para “pengikut” doi tersebut tidak akan segan-segan menghabiskan uangnya untuk membeli berbagai merch doi maupun karakter Aqours yang doi perankan.

Arisa Komiya juga dikenal aktif bergravure sampai saat ini dan tentu para fans pasti bahagia melihat doi tampil seksi dalam balutan bikini karena hal tersebut menjadi fanservice bagi para fansnya. Namun apa jadinya kalau doi tampil telanjang beradegan ranjang panas dengan seorang lelaki dalam sebuah film. Yups inilah yang dilakukan oleh doi dalam filmnya yang berjudul Yumeji Ai no Tobashiri.

Film ini menceritakan tentang Yumeji (Taro Suruga) seorang seniman yang sudah menikah dengan Tamaki (Tomoka Kurotani) dan mereka sudah memiliki seorang putra. Tamaki sendiri adalah seorang model untuk Yumeji yang membuka usaha toko lukisan. Karena ketidakpuasannya sebagai seniman dan konflik dalam batinnya, ia menghabiskan hari-harinya melakukan hal-hal tidak produktif lain selain melukis. Yumeji diketahui memiliki banyak fans wanita. Mereka terpesona dengan pesona seksualnya. Suatu hari ia bertemu Hikono (Arisa Komiya) dan jatuh cinta padanya.

Berikut penampakan doi saat tampil telanjang dan beradegan ranjang panas dengan aktor Taro Suruga dalam film tersebut :

Dalam adegan film tersebut doi tampak sempurna dan tidak canggung saat beradegan ranjang panas dengan sang aktor lelaki tersebut. Doi pun tampak menikmati adegan tersebut padahal dalam adegan tersebut menampilkan adegan panas seperti ciuman, berpelukan dan telanjang berpelukan. Totalitas doi dalam berakting memang pantas diacungkan jempol. Film Yumeji Ai no Tobashiri sendiri selesai proses syutingnya sebelum doi bergabung dengan proyek “Love Live! Sunshine!!”. Menurut doi dalam sebuah wawancara, film ini adalah film yang sangat ingin doi mainkan ketika menjadi artis waktu itu dan doi sangat senang ketikan mengetahui doi lulus casting film tersebut.

So buat para pembaca setia OtaCouncil dan para fansnya Arisa Komiya bagaimana menurut kalian dengan adegan ranjang yang diperankan oleh doi tersebut? Pasti jawabannya BU BUUU DESU WA! šŸ™‚

NB : Film ini baru saja dirilis dalam format DVD pada bulan lalu tanggal 08/02/2017, buat para fans yang penasaran dapat langsung memesannya pada situs Amazon di link berikut : 夢äŗŒļ½žę„›ć®ćØ恰恗悊. Jadilah fans yang benar dengan membeli produk original artis kesayangannnya dan Happy Hunting šŸ™‚

One Comment

Leave a Reply