Impian Para Fans Terkabul, Akhirnya 3 Dewi Seiyuu Era Baru Uesaka Sumire, Ogura Yui dan Minase Inori Menggelar Konser Bersama Sepanggung

Tanggal 05 Maret 2017 adalah hari bersejarah yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta dewi seiyuu dan anisong. Bagaimana tidak pada hari tersebut dihelat konser KING SUPER LIVE 2017 TRINITY yang sangat istimewa karena untuk pertama kalinya dalam sejarah 3 dewi seiyuu era baru yaitu Uesaka Sumire, Yui Ogura dan Inori Minase menghelat konser bersama dalam satu panggung.

Seperti yang kita ketahui ketiga seiyuu cantik ini memiliki banyak fans yang loyal serta fanatik dan kolaborasi ini tentu sudah sangat dinanti-nantikan oleh para fans.

Hal in terbukti dari arena konser yang bertempat di Nippon Budoukan tersebut dipenuhi oleh para fans dari ketiga seiyuu tersebut.

Konser tersebut dibuka dengan penampilan Uesaka Sumire dengan menyanyikan salah satu lagu andalannya yaitu Inner Urge dari anime Shimoneta dan ditutup dengan penampilan epik ketiga seiyuu tersebut menyanyikan lagu Happy Material dari anime Mahou Sensei Negima. Selain menyanyikan lagu mereka sendiri, ketiga seiyuu ini juga berkolaborasi membawakan lagu anisong populer lain seperti lagu Starting Now dan Eternal Blaze yang dinyanyikan oleh Nana Mizuki, Love Destiny yang dinyanyikan oleh Yui Horie dan lagu Keikenchi Joushouchuu yang merupakan lagu pembuka anime Minami Ke. Berikut set list dari lagu yang dinyanyikan ketiga seiyuu tersebut di konser KING SUPER LIVE 2017 TRINITY :

Dan berikut cuplikan video dari penampilan ketiga seiyuu cantik tersebut :

Melihat kesuksesan konser dan kepopuleran ketiga seiyuu cantik ini bukan tidak mungkin suatu saat mereka akan menggeser dan menggantikan posisi tiga bidadari seiyuu saat ini yang masih dipegang oleh Horie Yui, Yukari Tamura dan Nana Mizuki.

source : @kac_officialhp

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!