Penampakan King Ghidorah, Mothra, Rodan Dan Godzilla Muncul Di After Credits Scene Kong: Skull Island

Film Kong: Skull Island resmi diputar beberapa hari lalu di berbagai bioskop di Indonesia. Film berdurasi 118 menit ini menceritakan tentang sekelompok tim penjelajah pada tahun 1970 yang dikirim untuk menelusuri sebuah pulau misterius bernama Skull Island yang terletak di Samudera Hindia. Mereka segera menyadari ancaman yang terdapat di pulau tersebut sebab Skull Island adalah rumah dari kera raksasa bernama King Kong yang memiliki kekuatan dahsyat dan kecerdasan yang menyerupai manusia. Pulau yang tidak seindah kelihatannya itu juga menyimpan berbagai kaijuu raksasa yang setiap saat bisa mengancam nyawa para penjelajah tersebut.

Buat para penonton yang selesai menonton film tersebut jangan buru-buru beranjak keluar dari bioskop terlebih dahulu setelah film ini selesai karena terdapat after credits scene yang akan menjadi penyambung untuk film kaijuu universe Legendary selanjutnya dan tentunya akan membuat para pecinta film kaijuu menjerit bahagia.

Dalam sebuah bocoran after credits scene tersebut diperlihatkan adegan Conrad (Tom Hiddleston) dan Weaver (Brie Larson) yang ditahan oleh organisasi Monarch yang memberitahu mereka bahwa Kong bukanlah satu-satunya raja kaijuu yang ada. Mereka kemudian diperlihatkan penampakan gambar dari berbagai dinding gua prasejarah yang memperlihatkan penampakan dari Godzilla, Mothra, Rodan dan King Ghidorah.

Penampakan Godzilla
Penampakan Rodan
Penampakan Mothra
Penampakan King Ghidorah
Penampakan Godzilla VS King Ghidorah

After credits scene ditutup dengan suara raungan dari Godzilla yang membahana.

Film Godzilla 2 sendiri direncanakan akan dirilis pada tahun 2019 mendatang.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!