Mengunggah Fotonya Di Media Sosial, Cosplayer Cantik Ini Tidak Sengaja Memamerkan Bulu Ketiaknya Yang Belum Dicukur

Cosplay adalah hobi mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti pada tokoh-tokoh dalam anime, manga dan game. Pelaku cosplay disebut cosplayer dan di kalangan penggemar, cosplayer juga disingkat sebagai coser. Agar bisa terkenal dan menarik perhatian, tidak jarang para cosplayer ini membuat sebuah akun media sosial dan rajin mengunggah foto-fotonya yang sedang bercosplay tersebut di akun media sosialnya. Hal tersebut biasa dilakukan oleh para cosplayer dengan tujuan untuk menjaring para wibu agar menjadi fansnya.

Nah hal seperti itu jugalah yang dilakukan oleh seorang cosplayer cantik asal Jepang dengan akun @sira_kosu327. Doi pun rajin mengupload berbagai foto-foto doi ketika sedang bercosplay sebagai karakter dalam sebuah anime seperti Love Live!, Tokyo Ghoul dan Kyoukai No Kanata.

Namun doi membuat sebuah kesalahan fatal ketika kemarin mengupload foto dirinya ketika bercosplay sebagai Kaede Takagaki dari anime Idolm@ster Cinderella Girls. Sepintas tidak ada yang aneh dalam foto imut yang diunggah oleh doi tersebut namun dengan segera para netizens yang matanya seperti elang pun menyadari di foto tersebut bagian ketiak doi tampak berbulu dan doi sepertinya tidak sadar saat mengambil dan mengunggah foto tersebut.

Berikut penampakan foto doi yang ketiaknya berbulu tersebut mimin tampilkan :

Menyadari tidak sengaja mengekspos bagian ketiaknya yang berbulu dalam foto tersebut, doi pun langsung mendelete foto aib tersebut dan mengunggah ulang foto baru yang bagian ketiaknya sudah tertutupi dan tidak terlihat lagi bulunya

Hmmm Mungkin pada waktu itu doi lupa mencukur bulu ketiaknya sebelum berpose. Untung saja para fansnya doi peduli dengan doi dan langsung mengingatkan doi. Kalau disini mungkin sudah jadi drama kali ya…

source : @sira_kosu327

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!