Aduh Imutnya Seiyuu Cantik Rie Takahashi Yang Bercosplay Menjadi Mashu Di Event Anime Japan 2017

Seiyuu cantik Rie Takahashi hari ini dan kemarin menghadiri event Anime Japan 2017. Kedatangan doi ke event tersebut tidak lain adalah untuk mengisi dan tampil di berbagai stage yang diadakan di event tersebut. Buat yang belum kenal dengan Rie Takahashi, doi adalah seiyuu yang lahir pada tanggal 27 Februari 1994 dan berasal dari prefektur Saitama. Pada tahun 2016 doi memenangkan Penghargaan 10th Seiyu Awards dalam kategori Best Female Newcomer. Doi dikenal dengan karakternya sebagai Emilia dalam anime Re:Zero dan Mashu Kyrielight dalam game Fate/Grand Order.

Saat ini doi juga tergabung dalam grup idol seiyuu Earphones bersama dengan Marika Kouno dan Yuki Nagaku.

Doi hari ini tampil di Green Stage Event AJ 2017 pada acara Fate Project 2017. Dalam acara tersebut doi membuat heboh para fansnya karena doi bercosplay menjadi karakter yang diseiyuukannya yakni Mashu. Berikut penampakan doi tersebut mimin tampilkan :

Doi memang kerap kali terlihat bercosplay menjadi karakter yang diseiyuukannya. Beberapa saat lalu doi juga pernah bercosplay menjadi Megumin dari anime KonoSuba.

So para pembaca bagaimana menurut kalian penampakan doi yang bercosplay menjadi karakter yang diseiyuukannya sendiri? Imut bukan? 🙂

source : @taka8rie

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!