Mengejutkan Fans, Ratu Makan Yuka Kinoshita Mengaku Telah Diselingkuhi Oleh Kekasihnya Yang Playboy Dan Menjalin Hubungan Dengan Beberapa Wanita Sekaligus

Ratu Makan Yuka Kinoshita baru-baru ini memberikan sebuah pernyataan yang menghebohkan para fansnya. Doi ternyata diketahui baru-baru ini pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang Youtuber terkenal bernama Hajime Syacho. Diketahui, Hajime Syacho adalah seorang YouTuber nomor 1 di Jepang.

Untuk akun YouTube Jepang, Hajime memiliki subscriber yang totalnya melebihi 5 juta orang dan semua videonya telah ditonton sebanyak 3.5 Miliar kali.

Kasus ini bisa terungkap bermula dari seorang Youtuber lain yang bernama Mizunyan melakukan Twitcast (layanan live streaming untuk Twitter dan Facebook) dan menelepon Yuka Kinoshita. Doi curhat mengaku pernah berpacaran dengan Hajime selama setengah tahun namun hubungan tersebut akhirnya kandas pada bulan Februari 2017.

Saat ditelpon, doi membenarkan tuduhan bahwa Hajime adalah seorang playboy yang telah terlibat affair dengan beberapa perempuan. Doi mengatakan selain menjalin hubungan dengan dirinya, Hajime juga tengah menjalin hubungan dengan wanita lain.

Tidak cukup sampai disitu, doi juga menceritakan pada tanggal 14 Februari lalu, Hajime bahkan sempat bercinta dengan seorang wanita lain di rumahnya. Tidak bisa membendung kesedihan akibat perasaannya dipermainkan, doi akhirnya menangis terisak-isak saat doi mencoba untuk menjelaskan semua masalah yang dialaminya tersebut.

Berita ini pun menyebar dengan cepat bagai virus dikalangan para netizens dan akhirnya memaksa Hajime untuk mengupload video permintaan maaf. Video permintaan maaf Hajime tersebut telah ditonton lebih dari 6 juta view.

Dalam video tersebut Hajime mengatakan wanita yang “main” ke rumahnya tersebut adalah sahabat baiknya dan pada waktu itu sudah larut malam jadi sang wanita tersebut menginap dirumahnya. Hajime membantah telah bercinta dengan wanita tersebut. Mengenai wanita yang satu lagi, Hajime mengatakan wanita tersebut adalah mantan pacarnya yang belum sempat diputuskannya setelah menjalin hubungan dengan doi.

Pasca insiden tersebut, doi juga mengupload sebuah video yang isinya meminta maaf atas kehebohan yang telah dibuatnya dan meminta para fans untuk tetap mendukungnya terus kedepannya.

Wah kasihan banget ya doi diselingkuhin dengan beberapa wanita sekaligus…

source : livedoor

Leave a Reply