Duo Seiyuu Unit “YuiKaori” Resmi Akan Membubarkan Diri Pada Bulan Juni 2017 Mendatang

Kabar tidak terduga datang dari seiyuu unit grup “YuiKaori”. Dilansir dari situs resmi YuiKaori, seiyuu unit grup yang digawangi oleh duo seiyuu imut Ogura Yui dan Ishihara Kaori tersebut tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan unit grup mereka resmi akan dibubarkan pada tanggal 30 Juni 2017 mendatang.

Dalam pengumumannya, duo seiyuu tersebut berterima kasih kepada para fans yang telah mensupport YuiKaori selama 7 tahun karirnya dan membuat grup ini menjadi besar. Setelah bubar, Ogura Yui dan Ishihara Kaori tetap akan melanjutkan aktivitasnya masing-masing dan mereka meminta agar para fans tetap mendukung mereka kedepannya.

Ishihara Kaori sendiri pada hari ini juga memutuskan untuk meninggalkan agensinya yaitu sigma7. Hal tersebut terlihat dari kolom informasi yang terdapat di situs resmi sigma7.

YuiKaori sendiri dibentuk pada bulan September 2009 dan memulai debutnya pada bulan Mei 2010 dengan merilis single pertama mereka yang berjudul “Our Steady Boy”. Lagu tersebut menjadi ending theme untuk anime kissxsis.

Hmm meskipun pengumuman tersebut sepertinya agak janggal dan terlalu tiba-tiba, mudah-mudahan tidak terjadi sesuatu yang buruk pada karir duo seiyuu tersebut dan karir mereka tetap akan bersinar kedepannya.

source : http://www.yuikaori.info/info/2082/

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.