[Travel Guide] Daishucho, Tempat Makan Yakiniku Sepuasnya di Akiba Dengan Harga 1000 Yen

Kalian semua ketika mendengar Akihabara pasti yang terpikir adalah sebuah surga bagi para otaku untuk mencari berbagai merchandise incarannya, tapi untuk bisa berkeliling seharian tentunya anda membutuhkan makanan yang bergizi untuk mendapatkan tenaga untuk mengelilingi Akiba. Karena itu kali ini Otacouncil merekomendasikan sebuah restoran bernama Daishucho untuk anda yang mencari tempat makan di Akihabara.

Letak Restorannya sendiri tidak jauh dari Stasiun Akihabara yaitu jalan ke arah Kanda Matsunagacho dan cari gedung dengan papan seperti dibawah ini. Setelah itu langsung saja naik lift ke lantai 5 untuk sampai ke restorannya (Note : jangan nyasar ke lantai lain ya). Mungkin ada diantara kalian yang mengira kalau resto satu ini bakal luas seperti Hanamasa atau restoran all you can eat lainnya di Indonesia, tapi sayang resto ini tidak seberapa luas, sehingga pas jam sibuk mungkin anda harus mengantri untuk mendapatkan tempat.

Walau tempatnya kecil tapi isi makanannya lengkap ada berbagai macam daging seperti ayam, sapi dan juga babi. Untuk melengkapinya juga ada salad bar yang terdiri dari berbagai macam sayuran dan ada pot berisi 3 macam sup yaitu miso, curry, dan kepiting. Sebagai makanan penutup juga ada es krim vanilla dengan saus coklat menanti anda.

Tapi sayangnya anda bisa makan yakiniku sepuasnya di Daishucho hanya Jam 11.00 – 15.00 saja, di luar jam itu tidak ada makan yakiniku sepuasnya. Jadi buat anda yang tertarik mencoba, catat jam dan tempatnya ya !

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!