Diduga Terlalu Maniaks, Seorang Fangirl Di Jepang Mencium Bibir Kirito Sampai Bekas Lipstiknya Tertinggal

Film animasi fenomenal Sword Art Online : Ordinal Scale telah tayang dan sukses merebut hati para wibu yang menontonnya. Sejak pertama kali ditayangkan, film ini telah meraup keuntungan sebesar 2.03 Milyar Yen atau sebesar 244 Milyar Rupiah. Film animasi yang mengisahkan petualangan Kirito dan Asuna tersebut juga tayang di bioskop Indonesia pada bulan lalu dan mendapat respon positif dari para penonton yang ada disini.

Perjuangan dan kesetiaan Kirito yang berupaya untuk merebut kembali kenangan Asuna dari SAO yang direnggut oleh Eiji dan Profesor Tetsuhiro Shigemura akibat game Ordinal Scale pasti membuat para penontonnya terutama fangirl terenyuh. Mereka yang sudah mengidolakan Kirito sebelumnya tentu bisa menjadi makin cinta terhadap doi setelah menonton film ini.

Nah baru-baru ini netizens di Jepang dikejutkan dengan penampakan Kirito dalam poster film Sword Art Online : Ordinal Scale yang bibirnya dicium oleh seorang maniaks.

Diduga Kirito dicium oleh seorang fangirl yang memproklamirkan Kirito sebagai husbandonya karena tampak ada bekas lipstik di bibir Kirito yang terdapat di poster tersebut.

Berikut penampakan dari Kirito yang bibirnya dicium dalam poster tersebut mimin tampilkan :

Tidak diketahui siapa tersangka yang mencium bibir Kirito tersebut dan yang pastinya orang tersebut pasti cinta banget sama Kirito.

So pembaca setia OtaCouncil bagaimana pendapat kalian mengenai kelakuan yang dilakukan oleh maniaks tersebut? 🙂

source : @Gestalt_pokeYP

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.