[TRAVEL GUIDE] Asakusa Sushi Ken, Restoran Sushi Halal di Asakusa

Ketika memikirkan makanan jepang, pasti Sushi tidak bisa lepas dari pikiran kita. Tapi taukah anda kalau sebenarnya ada beberapa bahan yang digunakan oleh Sushi itu tidak Halal, contohnya adalah Alcohol. Kalau makan di Indonesia sih rasanya tidak usah khawatir oleh halal apa tidaknya, tapi kalau makan di jepang kita bakal cukup kerepotan mengecek halal apa tidaknya sushi yang ingin kita makan. Buat anda yang mencari Restoran Halal di Jepang, Saya merekomendasikan sebuah Restoran Sushi Halal di Asakusa bernama Asakusa Sushi Ken.

Yang membuat Pemilik Restoran mengubah restoran sushinya menjadi restoran halal adalah karena pemilik merasa menyediakan makanan halal bagi yang membutuhkannya adalah hal krusial bagaikan menyediakan garpu & pisau kepada customer yang memintanya.

Apalagi trend wisatawan muslim ke jepang meningkat setiap tahunnya dan diperkirakan saat Olimpiade 2020 nanti jumlahnya akan semakin banyak, karena itu restoran harus bersiap menyiapkan makanan sesuai keinginan customer. Asakusa Ken juga telah mendapatkan sertifikat halal dari Japan Halal Foundation.

Asakusa Sushi Ken juga menyediakan Fasilitas Beribadah, Walau tempat wudhu maupun sholatnya kecil dan cukup untuk 1 orang saja. Tapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali, sayangnya ketika pengunjung ramai sekali, maka tempat beribadah itu akan ditutup sementara.

Makanan yang ada di Asakusa Sushi Ken tidak terbatas pada sushi saja, ada makanan lain seperti soba, yakitori, daging wagyu, tempura, belut dan makanan lainnya bagi anda yang tidak terbiasa dengan makanan mentah. Dengan tersedianya menu yang lengkap untuk beragam customer, saya yakin Asakusa Sushi Ken bisa memuaskan keinginan anda, karena itu saya sangat merekomendasikan anda mengunjungi restoran ini ketika di jepang.

Facebook Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!