Keren!! Bu Menteri Susi Pudjiastuti Muncul Dalam Salah Satu Manga Terkenal Di Jepang

Siapa yang tidak kenal dengan Ibu Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia. Beliau dikenal publik tidak gentar melawan kapal-kapal pelaku illegal fishing dan tak ragu meledakkan kapal-kapal tersebut. Hingga sekarang sudah ada seratusan kapal lebih yang ditenggelamkan oleh Menteri Susi.

Keberanian beliau dalam memberantas illegal fishing turut disorot oleh media Jepang. Bahkan para netizens Jepang sempat membandingkan beliau dengan karakter Balalaika dari Black Lagoon yang GAR.

Nah baru-baru ini para netizens pun kembali digemparkan dengan kemunculan Bu Susi di Jepang. Kali ini beliau muncul dalam sebuah manga terkenal Jepang yang berjudul Golgo 13. Manga karya Takao Saito tersebut pertama kali dirilis pada bulan Oktober 1968 dan sampai saat ini telah mencapai volume 183.

Seorang pengguna twitter dengan akun @IwanPalsu yang merupakan seorang warga Jepang yang fasih berbahasa Indonesia memposting penampakan beliau dalam manga Golgo 13 di akun twitternya.

Penasaran dengan penampilan Bu Susi dalam manga tersebut berikut mimin tampilkan penampakannya :

Keren banget ya Bu Susi sampai bisa menjadi karakter di salah satu manga Jepang. Kita sebagai bangsa Indonesia harus bangga mempunyai menteri yang hebat seperti Bu Susi dan mari kita terus mendukung beliau!

source : @IwanPalsu

3 Comments

Leave a Reply