Seiyuu & Penyanyi Anisong ‘Machico’ Akan Mengumumkan Album Pertamanya Berjudul ‘SOL’

Seiyuu & Penyanyi Anisong Machico mengumumkan akan merilis album pertama berjudul SOL pada 24 Mei 2017. Album tersebut akan berisi 12 lagu seperti Fantastic Dreamer, Tomorrow, OVER HEAT, dan lain-lain. Albumnya akan tersedia dalam 2 edisi yaitu Limited Edition (CD + BD) dan Regular Edition (CD).

Selain itu pada tanggal 23 Mei 2017 yang juga merupakan 5 tahun setelah Machico Debut akan diadakan Acara peluncuran Album SOL di Sunshine City Fountain Square Ikebukuro.

Untuk merayakan 5 tahun karirnya, Machico juga akan mengadakan Machico Live Tour 2017 yang diadakan di 4 kota yaitu Nagoya, Tokyo, dan Hiroshima pada Bulan Juli 2017.

Machico selama ini sudah banyak membawakan Lagu Tema untuk berbagai anime seperti Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! & 12 sai. Sebagai seiyuu sendiri, Machico sudah mengisi cukup banyak karakter seperti Mertesacker Sofia di Seiken Tsukai no World Break, Nishiyama Serina di Sansha Sanyou, Olfred Nakri di Hundred, Myse Valgulious Ithea di Shūmatsu Nani Shitemasu ka? Isogashii Desu ka? Sukutte Moratte Ii Desu ka?, dan lain-lain.

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!