Seiyuu Numakura Manami Mengumumkan Album & Live Tour Pertamanya Serta Pembentukan Fan Club

Di Hari Ulang Tahunnya Ke-29, Seiyuu Numakura Manami akan merilis Album pertama berjudul ‘My LIVE‘ pada 14 Juni 2017. Albumnya berisi 12 lagu yaitu Sakebe, Climber’s High, My LIVE dan 9 lagu baru. Lirik Lagu Utama ‘My LIVE’ nanti akan ditulis oleh Numakura Manami sendiri. Albumnya nanti akan dirilis dalam 3 edisi yaitu Limited Edition A (CD + BD), Limited Edition B (CD + PB) dan Regular Edition.

Numakura Manami juga mengumumkan Live Tour Pertamanya yang akan diadakan di 3 kota yaitu Osaka, Nagoya, dan Tokyo mulai 12 Agustus 2017. Selain itu beliau juga akan meluncurkan Mobile Fan Club bernama ‘AREA NU’ pada tanggal 17 April 2017.

Umur Karir Numakura Manami sebagai penyanyi solo masih cukup pendek, sehingga beliau baru merilis 2 single yang jadi Lagu Tema untuk Anime Fuuka & Mahou Shoujo Ikusai Kekaiku. Tapi sebelum menjadi Penyanyi Solo, beliau pernah tergabung dalam berbagai macm seiyuu & idol unit dan pernah menyanyikan Lagu Tema untuk Anime Aoki Hagane no Arpeggio, Love Lab, Puchimas, The iDOLM@STER, Hanayamata, dan lain-lain.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.