Mengucapkan Dialog Tidak Senonoh Di Anime Eromanga Sensei, Twitter Seiyuu Cantik Kido Ibuki Dibanjiri Komentar Mesum


Serial yang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar anime Jepang yaitu Eromanga-sensei akhirnya tayang pada tanggal 08 April 2017 lalu. Serial yang ditulis oleh Tsukasa Fushimi dan diilustrasikan oleh Hiro Kanzaki tersebut menceritakan tentang seorang remaja SMA bernama Masamune Izumi yang merupakan seorang penulis light novel.

Masamune memiliki seorang adik tiri bernama Sagiri Izumi yang menjadi hikikomori setelah terjadi kemalangan yang menimpa keluarga mereka. Setelah memenangkan perhargaan menulis novel, Masamune mulai menulis dengan serius dan memutuskan untuk menyewa seorang ilustrator untuk serial novelnya. Ilustrator yang memiliki nama pena “Eromanga-sensei” tersebut dikenal lihai dalam menggambar ilustrasi ecchi. Semula Masamune menganggap ilustrator tersebut adalah seorang kimoi otaku namun pada suatu hari akhirnya terungkap ilustrator tersebut tidak lain adalah adik tirinya yaitu Sagiri.

Pada episode kedua yang barusan tayang kemarin, para netizens dihebohkan dengan dialog tidak senonoh yang diucapkan oleh karakter Megumi Jinno yang diseiyuukan oleh seiyuu cantik Kido Ibuki. Dalam dialog tersebut Kido Ibuki berulang kali mengucapkan kata-kata tidak senonoh yaitu Ch*n Ch*n yang dalam bahasa Indonesia berarti (maaf) p*nis.

Berikut screenshot pada anime Eromanga-sensei saat karakter Kido Ibuki mengucapkan dialog tidak senonoh tersebut:

Berkat dialog dalam anime Eromanga-sensei, akun Twitter dari seiyuu Kido Ibuki pun dibanjiri dengan berbagai komentar mesum dari para fansnya. Berikut beberapa komentar mesum tersebut mimin tampilkan:

“Kamu suka p*nis?”

“Kido-san suka sama p*nis ya?”

“P*nis! P*nis!

“Suka ama p*nis?”

Namun doi sepertinya tidak terpengaruh dengan berbagai komentar mesum tersebut malah menanyakan kepada para fansnya bagaimana tanggapan mereka tentang episode kedua dari anime Eromanga-sensei tersebut.

Doi juga mengajak para fans Megumi yang diseiyuukan oleh doi tersebut untuk terus menonton episode selanjutnya dari anime tersebut.

So para pembaca setia OtaCouncil yang sudah menonton episode kedua dari anime Eromanga-sensei tersebut, bagaimana tanggapan kalian? 🙂

source : @ibuking_1114

5 Comments

Leave a Reply