Miss Young Magazine Dan Seiyuu Miu Nakamura Debut Menjadi Artis JAV Di Bawah Naungan Muteki

Kabar tidak terduga kembali menghampiri dunia showbiz Jepang. Kali ini berita mengejutkan tersebut datang dari seorang talenta muda bernama Miu Nakamura. Doi dikabarkan akan memulai debutnya sebagai artis JAV dibawah naungan Muteki.

Miu Nakamura lahir pada tanggal 14 Maret 1991 dan berasal dari prefektur Aomori. Setelah tamat dari SMP, doi memutuskan untuk tidak melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi dan memilih untuk fokus pada karir modeling. Tidak butuh waktu lama, DVD Gravure pertamanya yang berjudul “Fairy” sukses menarik perhatian para pecinta idol.

Pada tahun 2006, doi berhasil memenangkan gelar “Miss Young Magazine” dan hal tersebut semakin membuatnya populer. Namun menjelang akhir tahun 2007, beredar kabar angin doi akan meninggalkan dunia showbiz dan doi tidak muncul di depan publik selama beberapa bulan. Namun kabar tersebut tidak benar dan doi kembali ke dunia hiburan. Rumornya doi dibawa oleh seorang kerabatnya yang diduga memiliki hubungan dengan yakuza pada saat itu.

Setelah comeback ke dunia hiburan doi memutuskan untuk fokus pada kegiatan bermusik, seiyuu dan modeling. Karirnya sebagai penyanyi bisa dibilang sukses pada saat itu, albumnya yang berjudul Stand My Ground terjual dengan baik bahkan di luar Jepang. Doi juga sempat bermain dalam beberapa dorama dan film.

Sebagai seiyuu doi sempat tampil dalam anime Moyashimon dan Short Peace.

Pada tanggal 25 Februari 2012, di akun twitternya doi akhirnya memutuskan untuk pensiun penuh dari dunia showbiz Jepang. Tidak lama setelah itu akun Twitter dan blog resminya dihapus. Pada bulan September 2012, doi mengungkapkan bahwa doi sudah menikah dan mempunyai seorang bayi.

Namun kemarin secara tiba-tiba doi kembali aktif di twitter dan menyapa para fansnya sembari mengetweet sebuah foto potongan dari koran Jepang yang isinya mengabarkan debut doi menjadi artis JAV.

Menurut koran tersebut doi akan debut dibawah naungan Muteki dan dperkirakan film panasnya tersebut akan rilis antara bulan Mei dan Juni tahun ini. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Muteki adalah perusahaan film dewasa yang mengkhususkan diri mencari dan membujuk para artis, atlet dan gravure idol terkenal agar mau untuk debut di film dewasa buatan mereka.

Hadeh semakin banyak talenta berbakat Jepang yang terjerumus dalam bujukan Muteki akhir-akhir ini ya..

source : tokyo-sports

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.