Tayang 28 April Mendatang, The Idolm@ster.KR Merilis Teaser Dan MV “The Idolm@ster” Versi Korea

Setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya the Idolm@ster.KR Dream mengumumkan jadwal tayang dari film tersebut. Menurut situs resminya the Idolm@ster.KR Dream akan tayang di Korea Selatan pada tanggal 28 April mendatang. Serial tersebut akan mengudara di saluran televisi SBS Plus, SBS funE, and SBS MTV di Korea Selatan. Serial ini akan memiliki total 24 episode dan tayang seminggu sekali.

Serial ini juga akan ditayangkan secara streaming di Amazon Prime Video untuk member Amazon Prime diseluruh dunia. Menurut akun twitter resmi the Idolm@ster.KR versi Jepang, serial ini akan ditayangkan secara streaming di Amazon Prime Video Jepang pada bulan April.

Teaser dari film ini telah dirilis dan dalam teaser tersebut terlihat sepertinya sang Produser san memiliki masa lalu yang kelam. Diperkirakan sang Produser san yang ganteng tersebut akan berhasil mencuri perhatian dari para fangirls pecinta Hallyu.

Sub unit pertama dari grup the Idolm@ster.KR yaitu “B-Side” juga merilis MV terbaru mereka yang merupakan tema lagu orisinil dari franchise Idolm@ster. Lagu yang berjudul “THE IDOLM@STER.” tersebut dicover oleh “B-Side” dan dinyanyikan dalam bahasa Korea. Lagu tersebut juga akan menjadi theme song dari film the Idolm@ster.KR Dream. “B-Side” sendiri beranggotakan member Sori, Yukika, Jiwon, Yeeun, dan Jiseul.

Berikut perbandingan dari lagu “THE IDOLM@STER.” versi Korea dan versi Jepangnya mimin tampilkan :

Bagaimana menurut kalian guys dengan lagu “THE IDOLM@STER.” versi Korea yang dinyanyikan oleh sub unit B-Side tersebut?

source : http://www.idolmaster-kr.com/idolmaster

One Comment

Leave a Reply