Sekelompok Maniaks Menguntit Sumipe Setelah Gagal Memenangkan Undian Kencan Memetik Stroberi Bersama Doi

Seiyuu cantik nan fenomenal Sumire Uesaka beberapa saat lalu memberikan kejutan istimewa kepada anggota fans clubnya yaitu Kolkhoz no Tamanegibatake sebuah kesempatan langka untuk memetik stroberi bersama doi pada tanggal 16 April di pegunungan yang berada di prefektur Yamanashi sebelah barat Jepang. Namun kencan langka bersama doi tersebut hanya bisa dihadiri para fansnya dalam jumlah terbatas setelah memenangkan tiket undian gacha. Pemenang yang beruntung juga harus membayar uang sejumlah 19.000 Yen atau 2.3 juta Rupiah sebagai uang biaya tur.

Tentu banyak diantara para fans Sumipe pasti ingin memenangkan undian “kencan” bersama doi tersebut. Namun takdir berkata lain, fans yang ingin memenangkan undian tersebut pastinya berbanding terbalik dengan jumlah tiket yang tersedia dan banyak yang gagal memenangkan lotere tersebut.

Namun seperti biasa, para maniaks tentu tidak kehilangan akal bulusnya. Mereka yang gagal memenangkan tiket “kencan” tersebut berkumpul di sebuah tempat yang telah ditentukan di dekat stasiun Tokyo lalu touring bersama-sama menguntit bus yang membawa Sumippe dan rombongannya.

Penampakan para maniaks tersebut mudah dikenali karena tampak mencolok dengan menggunakan mobil itasha bahkan salah satu dari mereka ada yang menggunakan itasha yang telah dihiasi dengan berbagai stiker bergambar Sumipe. Namun ketika berhenti mereka tidak mengakui kemaniakannya dan berkata mereka hanya sekedar mengemudi di jalan umum.

Hmm seram juga ya tingkah laku para maniaksnya Sumipe…

source : ANN

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.