Direktur Sony Music Entertainment Jepang Tertangkap Basah Sering Berduaan Dengan Ex-Member Nogizaka46 Nanami Hashimoto Di Apartemennya

Kabar gosip kembali mengguncang dunia hiburan Jepang. Tidak tanggung-tanggung kali ini kabar tersebut datang dari Direktur Sony Music Entertainment (SME) Jepang Shunsuke Muramatsu (53). Beliau diduga memiliki affair dengan Nanami Hashimoto (24) yang merupakan ex-member dari grup idola Nogizaka46.

Doi sendiri baru saja memutuskan untuk graduate dari grup tersebut pada bulan Februari 2017 lalu. Shunkan Bunshun melaporkan Shunsuke Muramatsu seringkali bertemu diam-diam dengan Nanami Hashimoto dan juga dilaporkan sering mengunjungi dan masuk ke dalam apartemen Nanami Hashimoto. Berikut penampakan foto yang dirilis oleh Shunkan Bunshun tersebut mimin tampilkan :

Entah apa yang dilakukan oleh kedua orang tersebut didalam apartemen, yang pasti saat diwawancarai Shunsuke Muramatsu menyangkal dan mengatakan ini ada hubungannya dengan pekerjaan baru Nanami Hashimoto setelah doi lulus dari grup idola Nogizaka46.

Nogizaka46 diketahui merilis CDnya dibawah label rekaman Sony Music Entertainment (SME). Nama grup ini diambil dari lokasi kantor label rekaman SME yang berada di Nogizaka. Pendirian grup ini didasari penyesalan Sony Music Entertainment telah melepas AKB48 yang dulunya berada di bawah DefStar Records (Grup Sony Music Entertainment). Hashimoto sendiri adalah member populer generasi pertama Nogizaka46 yang ikut audisi pada Agustus 2011.

Hmm jangan-jangan selain idol, para seiyuu dan artis anisong yang berafiliasi dibawah label rekaman SME ada terlibat affair juga nih dengan para petingginya…

source : bunshun

One Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.