Seiyuu Yuna “Sword Art Online -Ordinal Scale-” – Kanda Sayaka Baru Saja Mengumumkan Pernikahannya!!

Sebuah kabar gembira baru saja datang dari artis multi-talenta Kanda Sayaka, melalui akun Twitter & Instagramnya, mbak Sayaka mengumumkan kalau akan segera menikah.

Kurang isi lebih twit & IGnya :

“Kepada seluruh pihak yang terlibat dan para fans.
Terima kasih atas dukungannya selama ini.
Mohon maaf karena urusan pribadi saya ini telah menimbulkan kegaduhan.
Meskipun dengan berat hati saya sampaikan karena tidak pada saat yang diinginkan, tetapi sesuai dengan beberapa berita yang telah beredar, saya Kanda Sayaka akan menikah dengan Murata Mitsu.
Saya akan tetap berusaha keras untuk memperbaiki diri dalam urusan pekerjaan.
Mohon dukungan hangatnya selalu.” -Kanda Sayaka

Enoshima Junko!!
Kanda Sayaka & Yuna!!

Kanda Sayaka adalah aktris & penyanyi kelahiran 01 Oktober 1986, yang juga merupakan anak tunggal dari aktor dan aktris Kanda Masaki & Matsuda Seiko. Jika kamu merasa asing dengan namanya, Kanda Sayaka merupakan vokalis dari duo TRUSTRICK, pernah juga mengisi Enoshima Junko di Danganronpa Stage,  seiyuu Yuna idol di “Sword Art Online -Ordinal Scale-“, dan yang fenomenal ketika menjadi seiyuu Anna di film “Frozen (2014)”, membuatnya terpilih jadi seiyuu terbaik tahun 2015.

Maon Kurosaki feat TRUSTRTICK – “DEAD OR LIE”

Sementara Murata Mitsu sendiri adalah seorang aktor kelahiran 18 Agustus 1977. Yang juga seorang model, produser musik dan DJ (DJ MITSUU). Jika kamu fans Tokusatsu pasti tidak asing dengannya karena perannya sebagi Douji di Kamen Rider Hibiki (2005) dan Bishop di Kamen Rider Kiva (2008). Selain itu beliau terkenal lewat rilisan remixnya dari group band HIGH and MIGHTY COLOR dan JYONGRI.

(kanan) Murata Mitsu – Super Douji
Murata Mitsu – Bishop (Kamen Rider Kiva)

Beberapa seiyuu dan anisong singer pun turut mengucapkan selamat kepada Sayaka lewat twitter, yang paling lucu sih dari Maon, berikut twittnya:

“Selamat ya”

“Istri tersayang saya diambil…!!”

“Semenjak 2 tahun yang lalu, aku dan Sayaka mulai kerja bareng, berdiri di panggung bareng-bareng, Sayaka juga ngajarin aku tentang berakting di stage. Itu semua sangat berharga buatku! selamat dan semoga berbahagia ya. ”

Ada juga dari Mimorin yang tidak lain adalah teman sekolahnya dulu.

“Saya-chan Selamet ya atas pernikahannya 💕 !

Semoga bahagia selalu (*´∀`*)💕

Sebagian teman-teman sekelasku sudah pada menikah!! lol”

KAMU KAPAN MBAK?! 

Dari Pile

“Wah, indahnya 😭💕!! Selamat ya !!😭✨

 

Segenap kru Otacouncil kami ucapkan selamat ya mbak Sayaka atas pernikahnnya!! Semoga langgeng dan bahagia selalu!! kami akan selalu mendukung mu!!

 

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!