Seiyuu Yuuki Aoi Memutuskan Mengakhiri Karirnya Sebagai Penyanyi Solo

Hari ini ada kabar yang kurang baik bagi para fans seiyuu Yuuki Aoi.

Ao-chan mengumumkan bahwa ia akan mengakhiri aktivitasnya sebagai seorang solo artist.

Melalui official fanclub AoimAniA, Yuuki Aoi menulis pesan yang mengumumkan bahwa per hari ini tanggal 28 April 2017, ia berhenti menjadi seorang penyanyi solo. Seiyuu penggemar berat yaoi tersebut juga menulis alasannya berhenti adalah karena ia sudah puas dengan apa yang telah ia capai sebagai seorang penyanyi solo selama ini dan dia merasa kalau dengan separuh hati tetap lanjut sebagai solo artist adalah hal yang sangat tidak sopan bagi para fans.

Tidak lupa Ao-chan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini.

Official fanclub AoimAniA dan AoimAniA official store pun akan berhenti beroperasi pada tanggal 30 Juni 2017 mendatang. Bagi yang belum bergabung dengan fanclub dan ingin memiliki semua konten spesial fanclub, anda masih bisa mendaftar sampai tanggal 31 Mei 2017.

Yuuki Aoi memulai debutnya sebagai penyanyi di tahun 2012 dan sudah merilis 2 Single, 3 Mini Album dan 1 Album. Beliau juga pernah menyanyikan lagu tema untuk anime Sekai Seifuku: Bouryaku no Zvezda dan Kanojo ga Flag wo Oraretara.

Ada yang berspekulasi bahwa berhentinya Ao-chan sebagai penyanyi solo adalah bentuk regenerasi artis dari agency Flying Dog, terutama karena adanya penyanyi-penyanyi muda berbakat baru seperti JUNNA dari Walküre dalam agency tersebut.

Kira-kira apakah keputusannya ini berpengaruh ke perannya di seri Symphogear? Karena di Symphogear beliau diharuskan bernyanyi juga, bagaimana menurut kalian?

Bagaimana dengan seiyuu unit Petit Milady yang dibentuknya bersama seiyuu Taketatsu Ayana, apakah akan berlanjut atau malah bubar juga?

2 Comments

Leave a Reply