Member Grup Idol FES☆TIVE Mencoba Peruntungan Sebagai Model Gravure?

Pada bulan April ini, 4 dari 8 anggota FES☆TIVE mencoba peruntungan yang baru di dunia model gravure .Menampilkan pertunjukan yang meriah dan menarik sudah menjadi hal biasa bagi FES☆TIVE sebagai grup idola yang bertemakan festival. Namun pada tahun 2017 ini, FES☆TIVE mengalihkan fokusnya ke kehidupan individu anggotanya saat mereka berpose untuk foto gravure.

This slideshow requires JavaScript.

4 anggota FES☆TIVE yang terjun ke dunia gravure adalah Hinari Aoba, Yuna Sakamoto, Kotone Suzuki, dan Piano Shiraishi. Aoba Hinari yang merilis sebuah photobook berjudul “Hinari, Snowy Scenes, and Onsen Steam” pada awal bulan April ini, serta Sakamoto Yuna, Suzuki Kotone, dan Shiraishi Piano yang diikutsertakan dalam sebuah photobook berjudul ‘Girl-Vure ~Girls Gravure~‘. Photobook berjudul “Hinari, Snowy Scenes, and Onsen Steam” tersedia dalam lima variasi sampul yang berbeda, dan tak ternilai harganya di antara penggemar Aoba, dan penggemar idola serta fotografi gravure.

This slideshow requires JavaScript.

Photobook ‘Girl-Vure ~Girls Gravure~’ merupakan hasil produksi Fuji Film yang berisikan foto model gravure yang berkonsepkan ‘dari wanita untuk wanita‘, yang mana photobook ini dibuat oleh wanita dan ditujukan juga untuk wanita. Photobook tersebut akan resmi dirilis pada 8 Mei mendatang dan dijual seharga 3500 Yen.

This slideshow requires JavaScript.

Foto-foto gravure dari Sakamoto Yuna, Suzuki Kotone, dan Shiraishi Piano akan mengisi total sebanyak 30 halaman dari 72 halaman yang tersedia pada photobook ini. Kesan kawaii dan seksi dengan balutan lingerie yang mereka tampilkan menambah daya tarik tersendiri untuk photobook ini. Selain itu, 5 model lainnya pun juga akan disertakan dalam photobook ini.

This slideshow requires JavaScript.

FES☆TIVE telah menyatakan bahwa tujuan mereka untuk tahun 2017 adalah “membuat keuntungan baru dalam karir pribadi mereka“; Sepertinya mereka sedang melakukan hal itu. Sakamoto dan Suzuki telah menyatakan ketertarikannya untuk melanjutkan karir modeling gravure mereka.

This slideshow requires JavaScript.

One Comment

Leave a Reply