Seekor Penguin Menjadi Wibu Dan Mengadopsi Waifu Setelah Sebuah Kebun Binatang Jepang Meletakkan Maskot Anime Di Kandangnya

Berbagai kebun binatang di Jepang telah berkolaborasi dengan Kemono Friends dan menyelenggarakan berbagai event spesial. Hal tersebut efektif, karena diberbagai media sosial menunjukkan peningkatan pengunjung di kebun binatang. Mengikuti jejak yang sama, Kebun Binatang Tobu melakukan hal yang sama dan berharap bisa membawa para otaku dan anak-anak ke kebun binatang mereka, namun secara tidak sengaja mereka mengubah salah satu penguin mereka menjadi wibu.

Berbagai karakter dalam anime tersebut diletakkan di kandang hewan yang jenisnya sama termasuk Hululu yang merupakan karakter Penguin Humboldt dalam Kemono Friends.

Grape-kun, seekor penguin berusia 20 tahun, langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Hululu setelah melihat maskot tersebut.

Hal tersebut langsung menjadi viral di Jepang dan para pengunjung di kebun binatang tersebut mengatakan Grape-kun menghabiskan waktunya dengan menatap dan duduk di dekat Hululu seolah-olah Hululu merupakan pasangan yang nyata dan hidup. Grape-kun bahkan mengabaikan kawanannya dan menghabiskan waktunya dengan “kencan” bersama Hululu. Sungguh dedikasi yang luar biasa dari seekor penguin wibu.

Kejadian tersebut kemudian dibuat oleh para netizens dalam bentuk ilustrasi yang imut. Berikut beberapa penampakan ilustrasi tersebut mimin tampilkan :

Terlalu setia dengan waifunya tersebut, Grape-kun kemudian diisolasi dari Hululu oleh para penjaga kebun binatang karena mereka khawatir dengan kesehatannya.

Grape-kun dikabarkan tidak memakan makanannya karena terlalu sibuk “berkencan” dengan Hululu.

Lol sampai ada memenya segala wkwkw

Namun belakangan diketahui Grape-kun diisolasi agar penguin tersebut tidak jatuh ke dalam kolam pada saat kebun binatang tersebut tutup

Hmmm, ternyata bukan manusia saja ya yang bisa menjadi wibu dan mempunyai waifu 2D…

source : goboiano

Leave a Reply