Konser Mantan Seiyuu Love Live “Pile” Sepi Penonton Setelah Doi Tertangkap Basah Bermesraan Dengan Seorang Pria

Mantan seiyuu Love Live Maki Nishino “Pile” baru saja mengadakan konser yang bertajuk Pai-chan iwau zo tanjou-sai! untuk merayakan ulang tahunnya di Maihama Amphiteather. Konser tersebut diadakan dua hari berturut-turut yaitu pada tanggal 1-2 Mei 2017.

Apa yang muncul dibenak kalian ketika membayangkan salah satu member dari serial franschise terkenal Love Live mengadakan konser, tentu sebuah konser yang meriah dan dipadati sesak oleh para fansnya. Namun jangan berekspetasi terlalu tinggi membayangkannya, apalagi hal tersebut berasal dari seorang idol yang baru saja tertangkap basah menjalin hubungan asmara secara diam-diam.

Yups itulah yang dialami oleh Pile dalam konsernya tersebut. Pada foto yang diambil oleh para pengunjung theater, tampak banyak kursi penonton yang tidak terisi dan terkesan agak kosong melompong. Berikut penampakan theater yang tampak sepi tersebut mimin tampilkan :

Entah karena tempatnya yang kebesaran atau memang tiketnya tidak terjual habis karena para maniaksnya yang kecewa, yang pasti para maniaks Pile yang hadir dan masih mensupport doi tampak bersemangat melakukan chant-chant ketika doi sedang bernyanyi dalam konser tersebut. Berikut penampakan video para maniaks yang sedang ngechant tersebut mimin tampilkan :

Hmm btw kalau kalian masih mendukung atau sudah pindah hati ke yang lain semisal Aqours nih weebs?

source : yaraon

2 Comments

Leave a Reply