Setelah Mendapatkan Agency Baru, Legal Loli ‘Nagasawa Marina’ Akan Kembali Aktif di Dunia Hiburan

Anda semua pasti sudah tidak asang dengan Mantan Anggota idol group Houkago Princess & gravure idol Nagasawa Marina ? Walaupun sudah berumur 21 tahun,tapi beliau mempunyai wajah yang imut seperti anak SD dan membunyai ukuran tubuh yang cukup sexy (B83 – W55 – H82), karena itu beliau diberi julukan Gouhou Loli oleh para penggemarnya.

Di Awal Tahun 2017 kemarin, Marichu memutuskan keluar dari grup idol Houkago Princess & Agency yang menaunginya selama ini. Waktu itu beliau berjanji walau keluar dari Houkago Princess, akan tetap aktif di dunia hiburan. Tapi selain merilis 1 Photobook & bermain di Dorama Live-Action Saki, Marichu tidak ada kegiatan lain. Bahkan Twitternya juga semakin jarang diupdate dan membuat para khawatir kalau Marichu akan pensiun.

Kecemasan para penggemar tersebut hari ini akhirnya sirna, karena lewat twitternya, Marichu mengumumkan telah mengikat kontrak dengan Talent Agency dan akan segera kembali aktif ke dunia hiburan. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang telah menunggunya selama ini dan berjanji akan kembali rajin mengupdate twitternya lagi.

One Comment

Leave a Reply