Buset Tiket Konser Mantan Seiyuu Love Live! Emitsun Harganya Bikin Geleng-Geleng Kepala Dihargai 50.000 Yen!

Merayakan 3 tahun debutnya sebagai penyanyi solo, Emi Nitta atau biasa akrab dipanggil Emitsun oleh para fansnya akan merilis best album yang akan merangkum lagu dalam berbagai singlenya yang pernah ada. Rencananya best album tersebut akan dirilis pada tanggal 19 Juli 2017 mendatang. Best album ini juga akan memuat berbagai video klip Emitsun dalam format Bluray.

Emitsun juga akan mengadakan konser yang bertajuk Emi Nitta Live「Trace of EMUSIC ~THE LIVE~」dan Emi Nitta LIVE「Trace of EMUSIC ~THE HISTORY~」di Nakano Sun Plaza pada tanggal 08-09 Agustus 2017 mendatang. Tiket konser tersebut akan dijual dalam dua versi yaitu untuk versi umum dan premium seat. Untuk versi umum tiket tersebut dijual seharga 7.900 Yen sedangkan untuk premium seat tiket tersebut dijual seharga 50.000 Yen. Untuk versi premium seat para penonton akan mendapatkan keuntungan seperti bisa duduk di barisan paling depan, greeting dengan Emitsun sebelum konser dimulai dan mendapatkan kado rahasia.

Tiket konser premium seat Emi Nitta tersebut bisa terbilang paling mahal diantara konser para mantan seiyuu Love Live! lainnya. Untuk seiyuu yang baru terkena skandal film panas, tentu harga tiket segitu bisa dibilang terlalu beresiko. Sebagai perbandingan tiket konser Pile di Budokan kursi VIP dijual seharga 19.816 yen, Mimori Suzuko di Budokan kursi umum dijual seharga 7.350 yen dan Aya Uchida di Budoukan kursi umum dijual seharga 8.800 Yen.

Hmm entah tiket tersebut dijual hanya untuk para white knight loyal yang benar-benar setia ama doi atau memang sengaja dimahalin agar barisan depan kosong agar keselamatan doi terjamin. Yang pasti buat para white knight Emitsun yang berasal dari Indonesia ayo jangan mau kalah buktikan kalian memang loyal dengan datang ke konser doi tersebut 🙂

source : lisani

One Comment

Leave a Reply