Idol 13 Tahun ‘Nakamura Tina’ Keluar Dari ‘Soror Babys’ & Bergabung ke ‘Lips of an Angel’

Masih ingatkah kalian dengan Anggota Group Idol Soror Babys yang masih berumur 12 Tahun bernama Nakamura Tina ? Beliau tahun lalu menghebohkan banyak orang di sebuah event dansa. Berkat itu kepopuleran Tina langsung meningkat drastis dan direkrut oleh Agency yang menaungi Idol yang muncul Sekali dalam 1000 Tahun yaitu Hashimoto Kanna.

Sekarang Tina sudah berumur 13 Tahun dan beliau memutuskan keluar dari Grup Idol Soror Babys dan Bergabung ke Grup Idol Lips of an Angel. Kepindahan Tina ini sempat disayangkan para penggemarnya, karena dulu saat pindah agency, Tina sempat menyatakan ingin tetap dengan para Anggota Soror Babys. Kemarin Grup Idol Lips on Angel pertama kali tampil di Muka Umum saat Hakata Dontaku Festival.

Walau umur anggotanya berkisar antara umur 11-13 tahun tapi mereka berani memakai pakaian cukup seksi, tanpa basa-basi lagi saksikan sendiri video penampilan mereka dibawah ini :


Kebanyakan para Netizens di Twitter sih memuji penampilan Nakamura Tina, kalau menurut Admin sendiri sih, Kemampuan berdansa Anggota lainnya juga seimbang dengan Tina dan tidak ada yang terlalu menonjol. Bagaimana menurut kalian penampilan mereka ?

Sebagai Bonus silahkan nikmati beberapa Foto Nakamura Tina dibawah ini (note : jangan dibuat macam-macam lho, ingat Tina masih dibawah umur) :

[nsfw]


[/nsfw]

2 Comments

Leave a Reply