Ikuko Chikuta Sang Seiyuu Hululu Dari Anime Kemono Friends Akhirnya Mengunjungi Penguin Wibu Grape-Kun

Hype penguin wibu bernama Grape-kun yang jatuh cinta dengan maskot Hululu belum juga reda di Jepang. Berita yang menjadi viral di Jepang bahkan dunia tersebut pun akhirnya sampai di telinga Ikuko Chikuta yang merupakan seiyuu dari Hululu.

Ikuko Chikuta lahir pada tanggal 19 Desember 1991 dan berasal dari prefektur Hokkaido. Saat ini doi bernaung di bawah manajemen artis Millenium Pro. Karir doi sebagai seiyuu masih hijau, doi baru menseiyuukan karakter Hululu dari anime Kemono Friends.

Didorong rasa penasaran, akhirnya kemarin doi bersama kakak perempuannya mengunjungi Grape-kun di Kebun Binatang Tobu. Doi senang karena akhirnya bisa bertemu langsung dengan Grape-kun.

Melihat dengan mata kepala sendiri, doi pun akhirnya percaya dan terkejut karena penguin wibu tersebut benar-benar selalu berada di dekat dan tidak mau pergi jauh-jauh dari Hululu. Doi pun khawatir dengan nasib Grape-kun apabila nantinya maskot Hululu tersebut akhirnya dicabut setelah masa kontrak habis.

Hmmm penguin wibu tersebut tampaknya benar-benar sudah terobsesi dengan waifu 2D-nya Hululu bahkan tidak mempedulikan real waifu 3D yang datang mengunjunginya…

source : @ckik195

Facebook Comments
One Comment

Leave a Reply

error: Content is protected !!