Menjadi Artis JAV, Acara Meet N Greet Mantan Idol SKE48 Yua Mikami Lebih Ramai Dikunjungi Wotanya

Mantan Idol SKE48 Kito Momona atau lebih dikenal sekarang dengan nama Yua Mikami baru saja menggelar acara meet n greet dengan para fansnya. Karir doi dalam dunia AV bisa terbilang bagus dan setiap rilisannya selalu menduduki posisi puncak.

Penampakan doi pada saat masih menjadi idol SKE48

Dalam event yang diadakan di beberapa lokasi di Jepang seperti di Tokyo dan Sendai, para fans doi yang datang bisa melakukan handshake dan 2-shot gratis bareng doi.

Para maniaks maupun wota doi pun tidak menyia-nyiakan kesempatan langka tersebut dan langsung mengantri sedari pagi hanya demi agar bisa bertemu dan berfoto dengan idola kesayangannya tersebut.

Salah satu video dance cover doi sudah ditonton lebih dari 2.7 Juta kali di YouTube

Jumlah pengunjung yang mengantri pun melebihi ekspetasi doi yaitu mencapai 1000 orang, jauh lebih ramai daripada antrian yang ingin meet n greet dengan doi pada saat masih menjadi idol SKE48.

Berikut penampakan beberapa fans / wota / maniaks beruntung yang bisa melakukan 2-shot dengan doi tersebut mimin tampilkan :

Bahkan ada fans perempuan yang juga tampak hadir dalam event meet n greet gratis dengan doi tersebut :

Hmm meskipun wajahnya pada disensor tapi kelihatan sepertinya mereka senang sekali ya bisa foto bareng berdua ama doi. Oh ya habis dari Tokyo doi akan melanjutkan event meet n greet gratisnya di Nagoya 🙂

Facebook Comments
2 Comments

Leave a Reply

error: Content is protected !!