Mengadakan Event Meet N Greet Dengan Fans, Para Idol Ini Mengenakan Pakaian Pelindung Dan Masker Penutup Lengkap

Event meet n greet dengan idol adalah hal yang lumrah di Jepang, namun sekelompk gadis cantik yang tergabung dalam idol CY8ER membuat sensasi baru-baru ini dengan melakukan event meet n greet yang tidak biasa. CY8ER dibentuk pada tanggal 24 Desember 2016 dan idol ini mengambil konsep cyber terror idols yang membuat dunia bermasalah. Leader grup idol ini adalah Ichigo Rinahamu yang merupakan mantan member idol BiS.

Event tersebut menuai kecaman dari para netizens di Jepang karena dalam event tersebut para idol cantik tersebut memakai pakaian pelindung anti kimia lengkap beserta masker penutup seolah-olah para wota yang hadir di event tersebut terkontaminasi dan mungkin menjijikkan.

Dengan membayar 100 Yen para wota sudah dapat mengikuti event tersebut dan mendapatkan bonus dirangkul oleh keenam member idol tersebut dari belakang. Menurut para wota yang berpartisipasi, para member mengenakan bantalan tambahan dipakaian mereka mungkin agar bagian tubuh “tertentu” mereka tidak dirasakan oleh para wota pada saat merangkul.

Mungkin sensasi yang dirasakan waktu merangkul kayak gini ya…

Selain itu para wota juga bisa membayar 2000 Yen untuk bonus tambahan yaitu kiss photos dengan salah satu member yang disukai. Namun jangan salah sangka dulu, para member tentu mencium dengan mengenakan masker pelindung lengkap jadi bukan dicium beneran.

Berikut penampakan pada saat event meet n greet tersebut mimin tampilkan :

Meskipun menuai kecaman dari para netizens, namun para wota yang menghadiri event tersebut tampak menikmati dan tidak terganggu dengan pakaian pelindung anti kimia tersebut.

So bagaimana menurut kalian dengan event tersebut apakah konsepnya terlihat unik atau terlalu berlebihan?

source : j-cast

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.