BD & DVD Kimi no Na wa Akan Mulai Dijual Pada Tanggal 26 Juli 2017

Kalau ditanya film anime apa yang paling menghebohkan jagat perwibuan pada tahun 2016 yang lalu, mungkin sebagian besar akan segera menjawab Kimi no Na wa. Film karya sutradara Shinkai Makoto ini sekarang menempati posisi kedua sebagai film animasi Jepang terlaris sepanjang sejarah dengan pendapatan lebih dari 20 milyar yen. Selain di Jepang, Kimi no Na wa juga sempat ditayangkan di berbagai negara di luar Jepang termasuk di Indonesia. Banyak penggemar yang telah lama menunggu kapan Blu-ray / DVD Kimi no Na wa akan dirilis, dan penantian itu akan segera berakhir karena TOHO selaku distributor Kimi no Na wa telah mengumumkan bahwa BD & DVD Kimi no Na wa akan mulai dijual pada tanggal 26 Juli 2017 mendatang.

BD & DVD Kimi no Na wa akan dijual dalam 4 tipe sebagai berikut:

1. Blu-ray Collectors Edition 4K Ultra HD

Dibandrol dengan harga 12.000 yen atau sekitar 1.440.000 rupiah, BD set ini berisi total 5 disc (movie resolusi 4k, kumpulan promotion video, video making of, video commentary, rekaman event, dan konten spesial lainnya) beserta bonus-bonus menarik seperti booklet 100 halaman, ringkasan script dan film set dari berbagai scene pilihan para cast dan RADWIMPS. Terdapat total 34 set, tetapi kamu hanya akan mendapatkan 1 film set secara random. Sasuga negara gacha.

 

2. Blu-ray Special Edition

Dibandrol dengan harga 7.800 yen atau sekitar 936.000 rupiah, BD set ini berisi total 3 disc dengan konten dan bonus yang tentunya tidak selengkap Collectors Edition, namun kamu tetap dapat menyaksikan video making of dan video commentary para cast serta mendapatkan bonus booklet dan sticker unyu Taki dan Mitsuha.

3. Blu-ray Standard Edition

Buat kamu yang terbatas cintanya budgetnya, terdapat BD standard edition yang akan dijual seharga 4.800 yen atau kurang lebih 576.000 rupiah. BD ini hanya berisi 1 disc movie saja dengan bonus sticker unyu Taki dan Mitsuha.

4. DVD Standard Edition

Tipe termurah adalah DVD standard edition seharga 3.800 yen atau sekitar 456.000 rupiah yang berisi 1 buah DVD dan lagi-lagi bonus sticker unyu Taki dan Mitsuha.

Semua BD & DVD Kimi no Na wa akan dilengkapi dengan subtitle dalam 3 pilihan bahasa yaitu Japanese, English, dan Chinese. Jadi buat kalian termasuk saya yang sudah lama menunggu, jangan lupa menabung hingga tanggal 26 Juli nanti ya!

source: Dengeki Online

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.